Tim Olimpiade Gandeng iNews Media Group Gaungkan Perjuangan Atlet

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:18 WIB
loading...
Tim Olimpiade Gandeng...
Chief de Mission (CdM) kontingen Indonesia, Anindya Bakrie beserta jajarannya mengunjungi redaksi iNews Media Group jelang berjuang di Olimpiade Paris 2024 / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Chief de Mission (CdM) kontingen Indonesia, Anindya Bakrie beserta jajarannya mengunjungi redaksi iNews Media Group jelang berjuang di Olimpiade Paris 2024 . Kunjungan ini dimaksud untuk silaturahmi sekaligus bersama-sama menggaungkan perjuangan atlet yang akan tampil di Paris.

Dalam pertemuan ini, Anindya Bakrie disambut hangat oleh seluruh jajaran pemimpin redaksi serta Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. Pertemuan ini berlangsung di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat pada Rabu (17/7/2024).

Pertemuan diawali dengan bincang-bincang hangat antara Anindya dan para pemimpin redaksi, yang dijembatani oleh Syafril. Tak lama berselang, hadir Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga:

Di momen itu, Hary menyampaikan dukungan serta doa untuk kontingen Indonesia yang akan berjuang di Olimpiade Paris 2024. Dukungan itu direspons dengan hangat.

Selepas pertemuan, Anindya mengatakan sangat senang bisa berkunjung ke redaksi iNews Media Group. Dia berharap, pertemuan ini bisa menjadi pertanda baik untuk menggaungkan perjuangan 29 atlet Tim Merah-Putih di Olimpiade Paris 2024.

"Pertama tadi saya pertemuan dengan kawan lama. Nah ini kita berjuang untuk merah putih yang bisa dikatakan akan berkompetisi di liga yang paling tinggi. Ada 10.500 atlet dari sekitar 208 negara, kita datang dengan 29 atlet kita," ujar Anin kepada Tim iNews Media Group, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga:

"Kita butuh doa dan dukungan dari masyarakat, dan juga dari media supaya kita bisa memberikan yang terbaik buat merah putih. Misalnya kita kerja keras, doa dan dukungan masyarakat juga baik, mudah-mudahan bisa dapat suatu hadiah buat 17 Agustus nanti," sambungnya.

Sementara itu, diketahui sebagian atlet sudah tiba di Prancis untuk bersiap tampil di Olimpiade Paris 2024. Pesta olahraga terbesar di dunia itu secara resmi akan dimulai pada 26 Juli – 11 Agustus 2024 mendatang.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)