alexametrics

Saul Canelo Bikin Murka, Manajer Callum Smith: Duel Atau Lupakan!

loading...
Saul Canelo Bikin Murka, Manajer Callum Smith: Duel Atau Lupakan!
Saul Canelo Bikin Murka, Manajer Callum Smith: Duel Atau Lupakan!/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Sikap Saul Canelo Alvarez yang menghindari pertarungan dengan Callum Smith membuat manajer dan pelatihnya, Joe Gallagher, murka. Gallagher pun mewarning Canelo agar segera bertarung tahun ini atau melupakan Smith.

"Saya pikir duel Callum Smith dengan Canelo akan terjadi kalau tidak sekarang atau Desember," kata Gallagher. "Jika kemudian tidak terjadi, aku pikir selamanya tidak akan terjadi,"tegasnya.

Canelo, juara dunia Kelas Menengah WBA, IBF dan WBC sebelumnya menantang Smith bertarung pada Mei. Namun, dalam waktu berdekatan, Smith terikat duel dengan Hassan N'Dam saat menjadi partai tambahan pertarungan perebutan sabuk juara Tinju Kelas Berat Anthony Joshua dengan Andy Ruiz Jr pada 1 Juni di New York, Amerika Serikat.



Dalam pertarungan itu Smith memukul roboh Hassan di ronde ketiga. Canelo sendiri dikabarkan menerima tantangan bertarung dengan juara dunia Kelas Berat Ringan WBO Sergey Kovalev. Nah, manuver Canelo itu membuat Gallagher geram. Gallagher kembali mewarning Canelo untuk segera bertarung atau tutup mulut tidak berkoar bertarung dengan petinjunya.

"Tapi kamu tidak bisa terus balik arah dan menyebut orang dan nama serta kemudian tidak mau bertarung. Jadi, ini saatnya mengambil sikap atau tutup mulut dan kami akan melanjutkan karir kami,''gertak Gallagher. "Jika kamu ingin bertarung dengan Callum Smith, ajukan penawaran, jika tidak, lupakan. Itu tidak akan pernah terjadi dan kami akan bergerak dan melakukan apa yang kami lakukan."

Gallagher memahami Canelo membutuhkan lawan yang sepadan dengan dirinya. Namun, dia meminta Canelo segera bersikap untuk bertarung dengan Smith atau tidak.
"Canelo butuh memenangkan gelar dan Callum petinju nomor 1 dan aku pikir pertarungan itu masuk akal. Penggemar ingin melihat itu, kamu lihat di media sosial,''ujarnya. "Canelo, ini masalah waktu, saya bukan bermaksud tidak respek dengannya, dia petinju bagus, saya peduli dengannya tapi saya punya keyakinan Callum Smith akan mengalahkan dia."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak