Frank Lampard Punya Alasan Lain Terima Pinangan Chelsea

Jum'at, 05 Juli 2019 - 13:40 WIB
Frank Lampard Punya Alasan Lain Terima Pinangan Chelsea
Frank Lampard Punya Alasan Lain Terima Pinangan Chelsea
A A A
LONDON - Frak Lampard tak keberatan kalau ada yang mengatakan ingin mengabdi pada Chelsea yang sudah membesarkan namanya. Tapi di balik itu semua ternyata Lampard punya alasan memilih pinangan The Blues.

Kembalinya Lampard ke Stamford Bridge saat ini tentu berbeda jika dibandingkan beberapa tahun lalu. Tanggung jawab Lampard kini berat. Ia dituntut meningkatkan prestasi Si Biru di kompetisi Liga Primer Inggris setelah musim lalu hanya bercokol di peringkat kelima.

Seolah mendapatkan tantangan, pria yang pernah bermain selama 13 tahun di Chelsea itu menegaskan dirinya siap. "Saya cukup berani. Anda harus bermain dalam sepak bola," katanya dikutip ESPN, Jumat (5/7/2019).

"Begitu saya masuk ke manajemen, apa yang ingin saya lakukan? Ini bukan rasa tidak hormat kepada Derby, klub yang fantastis bagi saya. Saya ambisius sebagai pemain, saya ingin mengelola di posisi puncak," tambahnya.

Menurutnya kesempatan untuk datang ke Chelsea merupakan momen yang dinantikan. "Saat saya memulai jadi pelatih, saya menyadari ini bisa menjadi masalah. Jika saya beruntung dan baik-baik saja, saya mendapatkan pekerjaan di Chelsea dan saya mengambil risiko. Saya bersedia mengambil risiko."

"Saya sangat percaya pada diri saya sendiri. Saya mengira karier saya ada Chelsea dan ingin menjadi pelatih terbaik yang saya bisa. Saya mengerti resikonya tetapi saya lebih suka melihat sisi baiknya," tandas Lampard yang menjadi pelatih ke-14 di Chelsea sejak Roman Abramovich membeli klub pada 2003.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)