Ke Samarinda, Persija Ingin Petik Kemenangan

Sabtu, 06 Juli 2019 - 11:18 WIB
Ke Samarinda, Persija Ingin Petik Kemenangan
Ke Samarinda, Persija Ingin Petik Kemenangan
A A A
SAMARINDA - Persija Jakarta ingin memastikan kemenangan saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda yang menjadi kandang Borneo FC. Kedua tim akan melakoni leg kedua semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Menghadapi laga tandang ini, Sabtu (6/7/2019), Macan Kemayoran modal positif setelah di leg pertama menang 2-1. Bahkan sempitnya waktu--hanya selang tiga setelah tampil di Liga Indonesia melawan PSS Sleman--menurut pelatih Julio Banuelos anak asuhnya siap tempur.

“Kami sangat siap di mana persiapan kami sudah sangat bagus tidak ada kendala apapun. Mungkin hanya beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi bukan jadi alasan,” ucap Banuelos dilansir laman Persija.

Sebenarnya hanya dengan bermain imbang, Persija akan lolos ke final. Namun Banuelos ingin pemainnya bisa memenangkan duel.

“Kami datang ke sini (Samarinda) kami siap di pertandingan untuk memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itulah tujuan kami datang di Borneo,” tutur mantan asisten pelatih Luis Milla tersebut.

Banuelos juga menjanjikan timnya akan tampil maksimal meski padatnya jadwal pertandingan. “Tidak ada alasan masalah recovery karena kita jadwal sama dengan tim Borneo FC kita dua hari lalu lawan PSS dan Borneo FC melawan Kalteng Putra. Sekali lagi kondisi sama yang penting tim memberikan maksimal untuk pertandingan nanti,” tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8651 seconds (0.1#10.140)