alexametrics

Basket NBA 2019/2020

Setelah Kawhi Leonard, LA Cippers Amankan Paul George

loading...
Setelah Kawhi Leonard, LA Cippers Amankan Paul George
Kejutan terjadi, Los Angeles Clippers mendapatkan tandatangan Kawhi Leonard (kiri) dari Toronto Raptors dan bintang Oklahoma City Thunder Paul George (kanan)/Foto-foto/ist
A+ A-
OKLAHOMA CITY - Kejutan terjadi dalam bursa perburuan pemain basket NBA 2019/2020. Dua bintang NBA saat ini Kawhi Leonard dan Paul George akan segera berlabuh ke Los Angeles (LA) Clippers. Leonard pergi setelah membawa Toronto Raptors juara musim ini.

Menurut ESPN, Leonard telah menyetujui persyaratan dengan Clippers. Dengan keputusan ini, peraih penghargaan MVP Finals 20i8/2019 itu membuat LA Lakers gigit jari, sebab hingga pekan lalu, Leonard dikabarkan bakal bergabung dengan LeBron James dan Anthony Davis di Lakers.

Leonard melewatkan 22 laga pada 2018/2019, lantaran masih dibebat cedera yang dideritanya pada 2016/2017. Semula Leonard driagukan bisa membawa Raptors ke level tertinggi, karena Raptors kehilangan DeMar DeRozan dalam proses pertukaran tersebut.



Leonard mencetak rata-rata 26,6 poin dan 7,3 rebound per game dalam 60 penampilan di musim reguler 2018/2019. Dia juga membantu Toronto finis kedua di Wilayah Timur dengan rekor 58-24. Jumlahnya bahkan lebih baik di postseason, karena dia rata-rata 30,5 poin dan 9,1 rebound per game.

"Dia seperti Jordan, paling mirip yang pernah kami lihat," kata pelatih Clippers Doc Rivers tentang Leonard pada siaran ESPN beberapa waktu lalu. "Seperti, banyak pemain hebat. LeBron fenomenal. KD fenomenal. Bukan berbarti (Leonard) adalah Jordan atau semacamnya, tapi dia yang paling mirip."

Selain Leonard, ESPN juga melaporkan bintang Oklahoma City Thunder Paul George bergabung dengan Leonard di Clippers. Kedua pemain anyar ini akan menciptakan persaingan sengit dengan Los Angeles Lakers, yang memiliki LeBron James dan Anthony Davis.
()
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak