Perbarui Kontrak, Loftus-Cheek Digaji Rp2,6 M Per Pekan

Sabtu, 06 Juli 2019 - 23:59 WIB
Perbarui Kontrak, Loftus-Cheek Digaji Rp2,6 M Per Pekan
Perbarui Kontrak, Loftus-Cheek Digaji Rp2,6 M Per Pekan
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek telah menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Stamford Bridge hingga 2024. Menurut The Sun, perpanjangan itu sekaligus memperbarui nilai gaji Loftus-Cheek menjadi 150.000 pounds (Rp2,6 miliar) per pekan.

Pemain timnas Inggris tersebut membuat 40 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea musim lalu dan mencetak 10 gol ketika mereka selesai di peringkat 3 klasemen Liga Primer dan memenangkan Liga Europa 2018/2019.

"Saya benar-benar senang bisa tinggal di sini selama lima tahun lagi. Ini adalah tempat saya tumbuh berkembang dan mudah-mudahan saya akan bermain di sini lebih lama," kata Loftus-Cheek kepada laman resmi klub (https://www.chelseafc.com/en/news/2019/07/06/ruben-loftus-cheek-signs-new-long-term-chelsea-contract).

"Pada usia delapan atau sembilan tahun, tentu saja Anda tidak pernah berpikir Anda akan berada di sini begitu lama karena Anda hanya ingin menikmati diri sendiri dan bermain dengan teman-teman Anda," tambahnya.

"Ketika saya melihat ke belakang dan menyaksikan bagaimana kerja keras itu terbayar, itu adalah perasaan yang bagus. Itu hanya membuat saya ingin bekerja lebih keras untuk mencapai lebih baik di masa depan."

Loftus-Cheek menjalani operasi untuk memperbaiki Achilles yang rusak pada Mei, yang memaksanya keluar dari final Liga Europa melawan rival London, Arsenal, yang dimenangkan Chelsea 4-1.

Chelsea, yang berada di bawah larangan transfer, sedang mempersiapkan musim baru di bawah manajer baru Frank Lampard setelah Maurizio Sarri meninggalkan klub dan playmaker andalan Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid.

Mereka telah menyelesaikan kesepakatan permanen untuk gelandang Kroasia Mateo Kovacic dari Real Madrid setelah dipinjam selama satu musim. Chelsea memulai kampanye liga mereka melawan Manchester United di Old Trafford pada 11 Agustus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4953 seconds (0.1#10.140)