alexametrics

Eddie Hearn Rancang 15 Duel Dunia di Sisa Tahun 2019, Ini Daftarnya

loading...
Eddie Hearn Rancang 15 Duel Dunia di Sisa Tahun 2019, Ini Daftarnya
Promotor terkenal Eddie Hearn (tengah) mengungkapkan rencana ambisiusnya untuk paruh kedua tahun 2019.
A+ A-
LAS VEGAS - Promotor terkenal Eddie Hearn mengungkapkan rencana ambisiusnya untuk paruh kedua tahun 2019. Hearn merancang 15 pertarungan level dunia, termasuk bentrokan kelas berat antara Dereck Chisora ​​dan Joseph Parker.

Tahun Hearn disebut-sebat terancam gagal setelah kekalahan mengejutkan Anthony 'AJ' Joshua dari Andy Ruiz Jr. Semula banyak yang berharap promotor berusia 40 tahun tersebut akan memanggungkan Joshua melawan sejumlah petinju kelas berat terkenal lainnya seperti Tyson Fury, atau raksasa Amerika Deontay Wilder. Namun, itu gagal karena Joshua keok.

Hearn akhirnya menjadwalkan pertandingan ulang antara AJ dan Ruiz Jr, untuk sementara ditetapkan pada Oktober atau November tahun ini.



Namun, negosiasi yang relatif mudah memanggungkan AJ vs Ruiz Jr membuat Hearn memiliki banyak waktu untuk berkonsentrasi pada sisa kliennya yang bertabur bintang.Hearn mengonfirmasikan kepada talkSPORT bahwa dia ingin mengatur 15 pertarungan sebelum akhir tahun.
Di antara bentrokan yang akan dipanggungkan direktur Matchroom itu adalah Oleksandr Usyk versus Carlos Takam, Chisora ​​vs Parker, dan pertarungan gelar kelas welter super antara Liam Smith melawan Sergio Garcia.

Takam, yang menantang Joshua untuk penyatuan gelar kelas berat pada 2017, terakhir bertarung melawan Senad Gashi pada Desember 2018, dan dijadwalkan menghadapi Usyk pada Mei, sebelum petinju Ukraina itu menarik diri dari debut kelas beratnya karena cedera.

Sementara itu, Chisora ​​berharap untuk mendiversifikasi lawan kelas beratnya dengan menghadapi Parker, setelah bertarung dengan Dillian Whyte dua kali dalam tiga tahun terakhir.

Hearn juga akan merancang pertarungan perebutan gelar antara Smith versus Garcia, juga bentrokan kelas ringan Eropa antara Francesco Patera dan Joseph Cordina, dan pertarungan kelas ringan super Inggris antara Lewis Ritson kontra Robbie Davies Jr.

Jamie Munguia juga akan bertanding untuk mempertahankan mahkota WBO-nya melawan juara dunia dua kali Jessie Vargas.

Pertarungan lain yang akan diurus Hearn adalah Kal Yafai vs Juan Estrada, Jorge Linares vs Ricky Burns, Callum Johnson vs Joe Smith Jr., Joshua Buatsi vs Sullivan Barrera, Jamie McDonnell vs TJ Doheny, Conor Benn vs Johnny Garton, Kid Galahad vs Enrique Tinoco, Rocky Fielding vs Anthony Sims Jr., dan Jono Carroll vs. Martin J. Ward.

Berikut 15 pertandingan yang akan dipanggungkan Eddie Hearn tahun ini selain AJ vs Ruiz Jr
Oleksandr UsykvsCarlos Takam
Dereck Chisora​vsJoseph Parker
Liam SmithvsSergio Garcia
Jamie MunguiavsJessie Vargas
Francesco PateravsJoseph Cordina
Lewis RitsonvsRobbie Davies Jr.
Kal YafaivsJuan Estrada
Jorge LinaresvsRicky Burns
Callum JohnsonvsJoe Smith Jr.
Joshua BuatsivsSullivan Barrera
Jamie McDonnellvsTJ Doheny
Conor BennvsJohnny Garton
Kid GalahadvsEnrique Tinoco
Rocky FieldingvsAnthony Sims Jr.
Jono CarrollvsMartin J. Ward.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak