Tyronne Resmi Gabung Persib Bandung

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:06 WIB
loading...
Tyronne Resmi Gabung...
Tyronne del Pino Ramos akhirnya bergabung dengan Persib Bandung / Foto: Dok. SINDOnews (M Ghani)
A A A
Tyronne del Pino Ramos akhirnya bergabung dengan Persib Bandung . Playmaker asal Spanyol itu terlihat ikut dalam sesi latihan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024).

Tyronne menyatakan rasa senangnya bisa kembali ke Persib Bandung. Terlebih, ia sudah mengenal banyak skuad Maung Bandung.

"Nyaris semua pemain masih sama dengan musim lalu. Saya sudah mengenal mereka dan ini membuat saya lebih mudah untuk beradaptasi di sini lebih cepat," ungkap Tyronne usai menjalani latihan.



Pemain berusia 33 tahun ini sedikit merasakan kesedihan. Sebab rekan senegaranya, Alberto Rodriguez sudah tak lagi membela Persib dan memutuskan membela Mohun Bagan Super Giant yang berlaga di Liga Super India.

"Saya rasa ini menyedihkan karena saya datang bersama dia dan ingin bermain dengannya. Ketika saya pergi, dia tetap tinggal dan bermain (di Persib). Sedangkan saat saya kembali, dia pergi. Tapi saya doakan yang terbaik baginya, dia sukses membantu tim Persib di musim lalu tapi punya kesempatan bermain di India. Saya doakan yang terbaik untuknya," tuturnya.

Tyronne mengaku sangat mengetahui kedatangannya bertepatan dengan penyelenggaraan Piala Presiden 2024. Persib akan mengawal laga melawan PSM Makassar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).



"Ya, saya baru tiba kemarin malam jadi untuk laga pertama masih butuh waktu dengan berlatih dalam tim, saya belum cukup berlatih dan butuh beberapa waktu untuk beradaptasi. Tapi saya rasa, saya bisa berpartisipasi untuk pertandingan, karena saya dalam bentuk kondisi terbaik, saya tetap berlatih di rumah dan bersiap untuk menjalani musim bersama rekan satu tim. Tapi saya akan melakukannya stey by step," tegasnya.

Tyronne memastikan tidak akan membutuhkan waktu untuk berlama-lama dalam beradaptasi. Sebab kondisi di Indonesia tidak mengalami perbedaan dengan Thailand.

"Sebelumnya saya bermain di Thailand, kondisinya mirip dengan di sini dan bagi saya ini lebih mudah, karena saya juga sudah berada di sini musim lalu meski hanya beberapa bulan. Tapi saya sudah mengenal rekan satu tim dan staf, jadi itu hal penting bagi saya dalam beradaptasi lebih cepat," pungkasnya
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)