alexametrics

Jadi Incaran Juventus, Lukaku Pilih Gabung Inter Milan?

loading...
Jadi Incaran Juventus, Lukaku Pilih Gabung Inter Milan?
Lukaku lebih pilih Inter Milan karena sosok pelatih Antonio Conte. Laporan di Italia menyebut pihak Inter sudah menemui pemilik Mancjester United. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Masa depan Romelo Lukaku akan ditentukan dua raksasa Serie A, yakni: Juventus dan Inter Milan. Penyerang Manchester United itu selangkah lagi berlabuh di salah satu klub tersebut.

Menurut CalcioMercato, Senin (8/7/2019) Lukaku yang tengah mencari cara hengkang dari Manchester United , lebih condong bergabung dengan Inter Milan. Sosok pelatih Antonio Conte yang menukangi Inter membuat Lukaku merasa lebih nyaman ketimbang harus bekerja dengan Sarri di Juventus.

Manchester United sebetulnya tidak masalah dengan pilihan Lukaku pada jendela transfer musim panas tahun ini. Permasalahannya, Setan Merah cuma bersedia menjual penyerang 26 tahun asal Belgia tersebut dengan harga tak kurang dari 80 juta pound atau sekitar Rp1,4 triliun.



"Manchester United tidak tertarik melepas Lukaku sebagai pemain pinjaman atau pertukaran apa pun," demikian kutipan laporan CalcioMercato.

Laporan lain di Italia, Gazzetta dello Sport, mengatakan bahwa perwakilan Inter Milan telah menemui pemilik klub Setan Merah, Ed Woodward untuk memudahkan proses transfer Lukaku. Kabar tersebut dibenarkan agen Lukaku yang bernama Federico Pastorello.

"Sebetulnya itu baru sebatas obrolan. Saya berbicara dengan direktur (Giuseppe Marotta, red) untuk menjelaskan situasi klub dan pemain. Yang jelas, jika Inter menginginkan Lukaku, mereka harus segera bergerak," kata Pastorello.

Pastorello meyakini bahwa Manchester United masih setengah hati menjual Lukaku ke klub Serie A. Pemain yang pernah berseragam Everton dianggap punya potensi untuk jadi penyerang andalan, meskipun pelatih Ole Gunnar Solskjaer terkesan lebih percaya pada sosok Rashford sebagai ujung tombak.

Buktinya, Lukaku masih masuk daftar pemain Manchester United yang diboyong untuk tur pramusim. Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, yang disebut-sebut hendak pindah ke Real Madrid, juga namanya masuk dalam daftar pemain Manchester United di tur pramusim.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak