alexametrics

MotoGP 2019

Vinales Bilang Bakal Jaga Konsistensi di Paruh Kedua

loading...
Vinales Bilang Bakal Jaga Konsistensi di Paruh Kedua
Vinales berharap kinerja bagus timnya pada dua seri terakhir diharapkan mampu dijaga saat mengaspal di Brno, Republik Ceko, awal Agustus mendatang / Instagram Vinales
A+ A-
SACHSENRING - Maverick Vinales kembali tampil ciamik selama menjalani balapan di Grand Prix Jerman , Minggu (7/7/2019) malam WIB. Pembalap Monster Energy Yamaha itu sukses meraih podium kedua setelah melawati pertarungan sengit pada balapan seri kesembilan MotoGP musim ini.

Keberhasilan Vinales merebut podium kedua lantaran ia berhasil memanfaatkan keuntungan dari Fabio Quartararo, yang mengalami kecelakaan pada lap awal. Kendati mampu mengambil tempat dari pembalap satelit Yamaha, namun ia gagal mengejar kecepatan Marc Marquez.

Meski begitu, Vinales mengaku puas dengan penampilannya di Sirkuit Sachsenring setelah mengamankan 20 poin. Ini merupakan podium kedua secara beruntun yang diraih pembalap berjuluk Top Gun.



Sebelumnya Vinales mampu berdiri gagah di podiuk pertama usai menaklukan Sirkuit Assen, Belanda. Hasil positif pada dua balapan terakhir semakin menggarisbawahi bahwa motor M1 Yamaha sudah keluar dari masa sulit di paruh pertama musim ini.

"Kami sangat menikmati momentum ini di mana kami menyudahi momen tersulit pada paruh pertama musim ini, kami bekerja dengan cukup baik pada dua balapan terakhir. Saya akan berusaha untuk menjaga momentum baik ini hingga akhir musim," kata Vinales dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin (8/7).

Vinales berharap kinerja bagus timnya pada dua seri terakhir diharapkan mampu dijaga saat mengaspal di Brno, Republik Ceko, awal Agustus mendatang. Bersama tim berlogo garpu tala, Vinales akan melakukan sejumlah pengujian terhadap kinerja dan mencoba beberapa komponen baru untuk membuat motor M1 lebih kompetitif.

"Brno juga sangat penting bagi kami, selain itu kami juga telah melakukan pengujian dengan baik. Selain itu, kami juga harus mencoba beberapa komponen baru," imbuh Vinales.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak