alexametrics

Brasil Juara Copa America 2019, Tite Komentari Tuduhan Messi

loading...
Brasil Juara Copa America 2019, Tite Komentari Tuduhan Messi
Tuduhan ada persekongkolan yang disampaikan Lionel Messi, menurut Tite tidak bisa diterima / Istimewa
A+ A-
RIO DE JANEIRO - Tite selaku pelatih Brasil merasa tidak senang dengan komentar Lionel Messi saat Argentina mengalahkan Chile pada perebutan tempat ketiga di Copa America 2019, Minggu (7/7) dini hari WIB. Usai mengamankan gelar juara di kompetisi negara-negara Amerika Selatan, dia berkata bahwa dia seharusnya memiliki rasa hormat.

Sekadar informasi, Messi melontarkan pernyataan pedas usai Argentina mengalahkan Chile pada laga perebutan tempat ketiga di Corinthians Arena. Bintang Barcelona itu berang setelah mendapatkan kartu merah dan ia merasa wasit tidak adil ketika mengusirnya usai terlibat konflik dengan Gary Medel.

Bahkan Messi juga menuduh wasit kurang tegas saat tidak memberikan hadiah penalti. Tuduhan yang disampaikan La Pulga menurut Tite tidak bisa diterima.



"Satu-satunya yang saya anggap sebagai seorang pemain yang luar biasa [Messi], alien, begini, dia harus memiliki sedikit lebih banyak rasa hormat dan memahami serta menerima ketika dia kalah," tutur Tite dikutip dari Fox Sports, Senin (6/7).

"Kami telah terpengaruh dalam banyak pertandingan, bahkan di Piala Dunia, jadi berhati-hatilah. Dia memberi banyak tekanan karena betapa hebatnya dia sebagai seorang pemain. Semua orang punya masalah sendiri dan kamu harus punya rasa hormat," imbuh Tite.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak