Seri 3 POBSI Pool, Ini Target Para Atlet

Kamis, 18 Juli 2024 - 21:23 WIB
loading...
Seri 3 POBSI Pool, Ini...
Sebanyak 29 pebiliar mengikuti Turnamen Seri Ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Di Bandarlampung / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Sebanyak 29 pebiliar mengikuti Turnamen Seri Ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Di Bandarlampung. Puluhan atlet nasional dan lokal bersaing memperebutkan poin rangking nasional.

Salah satu atlet biliar asal Lampung, Ahmad Haris mengaku sudah satu bulan melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut. Terlebih, pertandingan ini merupakan ajang bergengsi biliar pertama karena diikuti oleh atlet tingkat nasional.

Meski tidak menargetkan meraih juara, namun Haris berharap bisa masuk pada babak semi-final. "Persiapan 1 bulan. Targetnya kalo bisa minimal masuk semi final karena ini event nasional pertama yang saya ikutin," ujar Harus saat ditemui di Cabrio Premiere, Kamis (18/7/2024).



Pebiliar lainnya asal Kalimantan Selatan, Gebby Adi Wibawa mengaku optimis dapat meraih juara, meski dia mengaku banyak pemain bagus dalam turnamen kali ini.

"Untuk lawan terberat menurut saya yaa diri sendiri. Maksudnya disini ya bagaimana kita bisa konsisten bermain dengan baik," kata Gebby.

Diketahui, turnamen seri ketiga POBSI Pool Circuit 2024 berlangsung dari tanggal 17 hingga 20 juli 2024. Turnamen ini merupakan seri ketiga dari empat turnamen seri yang digelar oleh PB POBSI.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)