alexametrics

Basket NBA 2019/2020

Resmi Gabung Nets, Kevin Durant Tinggalkan Nomor Historis 35

loading...
Resmi Gabung Nets, Kevin Durant Tinggalkan Nomor Historis 35
Bergabung dengan Brooklyn Nets Kevin Durant tak lagi mengenakan nomor bersejarah 35 yang dipakai selama 12 musim pertama karier NBA-nya/express.co.uk
A+ A-
BROOKLYN - Brooklyn Nets resmi mendapatkan Kevon Durant dari Golden State Warriors, Minggu (7/7/2019) waktu lokal atau Senin (8/7/2019) WIB. Durant dibarter dengan guard D'Angelo Russell, Shabazz Napier, dan forward Treveon Graham.

"Kevin adalah juara, All-Star abadi dan salah satu pemain hebat generasi ini," kata General Manager Nets, Sean Marks. “Menambahkan pemain sekaliber Kevin, akan meningkatkan kemampuan kami untuk bersaing dengan tim elit di liga ini. Kami, serta seluruh Brooklyn, senang menyambut Kevin dan keluarganya ke Nets."

Durant mengumumkan di media sosial, Minggu, bahwa dia akan beralih ke nomor 7 setelah sebelumnya mengenakan nomor bersejarah 35 yang dipakai selama 12 musim pertama karier NBA-nya. Durant menjelaskan keputusannya melalui akun resmi Instagramnya (@easymoneysniper).



Durant memuji nomor lamanya karena dipilih untuk menghormati seseorang yang dekat dengannya, mendapatkan pengalaman baru dan membentuk ikatan penting dengan orang-orang sekelilingnya. Namun dia mengatakan perubahan menandakan bab berikutnya dalam karier basketnya.

"35 membawa keluarga dan saya dari Seat Pleasant, MD dan menunjukkan kami kepada dunia," tulis Durant.

"35 memungkinkan saya untuk bertemu orang-orang yang saya tidak akan pernah punya kesempatan untuk bertemu, mengalami hal-hal yang saya tidak akan pernah miliki kesempatan untuk mengalami, dan mencapai hal-hal yang tidak akan pernah bisa saya capai."

"35 memungkinkan saya pergi ke Universitas Texas untuk bermain bola basket, 35 membuka jalan untuk mencapai impian saya bermain di NBA di Seattle. 35 mengizinkan saya untuk bermain bola basket di Kota Oklahoma dan membentuk ikatan dan persahabatan yang akan bertahan seumur hidup. Terakhir, 35 mengizinkan saya untuk pergi ke Bay Area dan memenangi dua kejuaraan."

Pebasket berusia 30 tahun itu memenangkan gelar NBA berturut-turut dengan Golden State Warriors pada 2016-17 dan 2017-18 dan rata-rata mencetak 26,0 poin, 6,4 rebound dan 5,9 assist per pertandingan musim lalu.

Nets membukukan rekor 42-40 pada 2018-19 dan tersingkir dari postseason oleh Philadelphia 76ers di babak pertama, tetapi kekuatan bintang yang baru ditemukan mereka dapat mendorong lonjakan ke puncak dalam waktu dekat.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak