Di Bayern, Griezmann Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Selasa, 09 Juli 2019 - 01:30 WIB
Di Bayern, Griezmann Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia
Di Bayern, Griezmann Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia
A A A
MUNICH - Rekrutan anyar Bayern Muenchen Lucas Hernandez akan senang melihat mantan rekan setimnya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bergabung dengannya di Bayern. Hernandez mengklaim Griezmann bisa menjadi yang terbaik di dunia jika bersama klub raksasa Jerman itu.

Griezmann akan mengikuti Hernandez keluar dari Wanda Metropolitano dalam beberapa pekan mendatang, dengan Barcelona diperkirakan akan mengontrak pemain depan Prancis tersebut.

Namun, kesepakatan belum selesai, Hernandez merasa tertarik untuk berhubungan lagi dengan Griezmann yang merupakan rekan senegaranya. Dia percaya bahwa pindah ke Bayern akan cocok untuk Griezmann.

"(Griezmann) adalah pemain besar dan banyak klub akan menyukainya," kata Lucas Hernandez dalam konferensi pers perkenalan dirinya di Munich, Senin (8/7/2019).

"Tentu saja, akan menyenangkan jika dia ada di sini, meskipun saya tidak tahu apakah klub tertarik padanya."

"Saya tidak tahu apakah Barcelona akan cocok untuknya, tetapi jika ada peluang dia bisa datang ke sini, dia mungkin menjadi pemain terbaik di dunia. Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan akan selalu seperti itu, semua orang tahu."

"Mereka bersaing untuk liga setiap tahun dan selalu berada di Liga Champions. Semua orang di Italia, Spanyol, Prancis, dan seluruh Eropa melihat dan mengetahui hal itu."

Pemenang Piala Dunia itu mengenakan nomor 21 di Bayern yang merupakan warisan Philipp Lahm. "Itu nomor bersejarah," kata Lucas. "Mantan pemain hebat seperti Philipp Lahm telah memakainya."

"Tentu saja, merupakan suatu kehormatan untuk dapat memakai nomor ini di sini dan saya akan berusaha untuk menghargai klub setinggi mungkin."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)