Ke Markas Persija, Persib Bawa 20 Pemain

Selasa, 09 Juli 2019 - 10:58 WIB
Ke Markas Persija, Persib Bawa 20 Pemain
Ke Markas Persija, Persib Bawa 20 Pemain
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan membawa 20 pemain saat melawat ke markas Persija Jakarta. Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019, bisa dibilang laga penting buat Maung Bandung setelah sebelumnya dipermalukan Persebaya Surabaya.

Seperti dilaporkan laman resmi Persib, Selasa (9/7/2019), pemain yang dibawa Robert Alberts tak berbeda saat bertandang ke Surabaya. Mengomentari pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), Roberts mengaku kalah duel tersebut sama seperti pertandingan lainnya.

"Saya pikir pertandingan ini sama saja dengan pertandingan lainnya. Semua peraturannya juga sama. Mungkin, hanya rasa antusiasmenya saja yang berbeda," ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan agar Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan agat tidak terganggu dengan hal apapun menjelang pertandingan. "Hal yang terpenting adalah kita harus fokus selama permainan berlangsung. Karena tentunya Persija dan lawan kita sebelumnya (Persebaya Surabaya) memiliki kekuatan berbeda," ucap Roberts.

Berikut ini 20 pemain yang akan dibawa Persib ke Jakarta :
Penjaga gawang : M. Natshir, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Saepuloh Maulana, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa. Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Esteban Vizcarra
Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan

Penyerang : Ezechiel N'douassel
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)