alexametrics

Sebelum ke Las Vegas, Pacquiao Liburan Bareng Keluarga di Universal Studios

loading...
Sebelum ke Las Vegas, Pacquiao Liburan Bareng Keluarga di Universal Studios
Liburan di akhir pekan, menjadi hari terakhir buat Pacquiao selama berada di Los Angeles. Pasalnya, pada 15 Juli, dia harus melakukan perjalanan ke Las Vegas / Instagram Manny Pacquiao
A+ A-
LOS ANGELES - Kurang dari dua pekan, pertarungan perebutan gelar sabuk kelas welter WBA (super) yang pertemukan Manny Pacquiao versus Keith Thurman bakal digelar di MGM Grand Garden Arena, Minggu (21/7/2019) WIB. Sebelum duel itu berlangsung, ikon tinju Filipina memilih waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Universal Studios di Los Angeles menjadi tempat favorit Pacquiao bersama keluarga tercinta. Bersama istri (Jinkee) serta kelima anaknya, petinju berjuluk Pacman menghabiskan akhir pekan dengan penuh tawa.

Perjalanan ke Universal Studios sudah direncanakan oleh Pacquiao dari jauh-jauh hari sejak ia berada di Negeri Paman Sam. Tak hanya keluarga tercinta, Pacquiao mengajak teman dan penggemar untuk menikmati liburan singkat ini.



Liburan di akhir pekan, menjadi hari terakhir buat Pacquiao selama berada di Los Angeles. Pasalnya, pada 15 Juli, dia harus melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk menjaga kondisi fisiknya jelang pertarungan.

Setelah menghabiskan hari spesial bersama keluarga, Pacquiao kembali berlatih. "Saya sangat termotivasi untuk pertarungan ini dan saya ingin menyumpal mulut Thurman setelah ia banyak berbicara hal yang kurang mengenakkan tentang saya. Saya tidak tahu apakah dia (Thurman) hanya mencoba mempromosikan pertarungan atau dia mencoba untuk mengintimidasi saya," kata Pacquiao dikutip dari Philstar, Selasa (9/7/2019).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak