alexametrics

Kejurda Tinju Amatir Kapolda Sulut Digelar di Tahuna

loading...
Kejurda Tinju Amatir Kapolda Sulut Digelar di Tahuna
Kejuaraan tersebut diikuti oleh puluhan sasana tinju yang tersebar di Sulut dan dibuka oleh Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana. Foto: MNC Media/Subhan Sabu
A+ A-
MANADO - Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) menggelar Kejuaraan Daerah Tinju Amatir memperebutkan Piala Kapolda Sulut, Bupati Kepulauan Sangihe dan Kapolres Kepulauan Sangihe. Kegiatan digelar dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara.

Berlangsung di Gedung Olahraga Manente, Tahuna, Kejuaraan tersebut diikuti oleh puluhan sasana tinju yang tersebar di Sulut dan dibuka oleh Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana.

"Kejuaraan ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 dan lewat iven ini, kita (Polri) ingin lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat," ujar Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F Napitu, Selasa (9/7/2019).



Di ajang ini, para atlet bertanding dalam beberapa kelas diantaranya; Kelas/Kategori mini junior 24 Kg, Kelas/Kategori mini junior 26 Kg, Kelas/Kategori Junior Boys 42 Kg, dan Kelas/Kategori Junior Boys 46 Kg.Selain itu, ada pula Kelas/Kategori Junior Boys 48 Kg, Kelas/Kategori youth Boys 56 Kg, Kelas/Kategori Elite man 60 Kg dan Kelas/Kategori Elite Man 69 Kg.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak