alexametrics

Sturridge Bikin Sayembara Menggiurkan demi Seekor Anjing Betina

loading...
Sturridge Bikin Sayembara Menggiurkan demi Seekor Anjing Betina
Daniel Sturridge seharusnya mencari klub baru usai kontraknya bersama Liverpool tidak diperpanjang. Tapi, dia justru sibuk mencari anjingnya yang hilang. Foto: IST
A+ A-
LOS ANGELES - Daniel Sturridge seharusnya mencari klub baru usai kontraknya bersama Liverpool tidak diperpanjang. Alih-alih demikian, Sturridge justru sibuk mencari anjing kesayangannya yang hilang.

Mantan penyerang Liverpool itu tengah berada di Los Angeles ketika anjing kesayangannya yang diberi nama Luccida tiba-tiba menghilang. Pemain berusia 29 tahun itu kemudian mengunggah ke media sosial sebuah foto yang memprlihatkan kedekatan dirinya dengan anjing betina tersebut.

"Bagaimana Anda bisa masuk ke rumah milik orang lain di Los Angeles kemudian mengambil anjing kesayangan saya?" tulis Sturridge di aku Instagram miliknya.



"Saya akan membayar apa pun untuk orang yang berhasil menemukan anjing kesayangan saya itu. Saya hanya menginginkan anjing saya," lanjut Sturridge.

Sturridge kemungkinan baru fokus mencari klub baru setelah anjing kesayangannya itu ditemukan. Dia sudah mencetak 50 gol dari 116 penampilan bersama Liverpool. Selain itu, Sturridge juga membantu The Reds memenangkan trofi Liga Champions 2018/2019.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak