Saksikan Formula London E-Prix Hanya di iNews, 20-21 Juli 2024

Jum'at, 19 Juli 2024 - 16:07 WIB
loading...
Saksikan Formula London...
Saksikan Formula London E-Prix Hanya di iNews, 20-21 Juli 2024
A A A
Antonio Felix Da Costa siap pertahankan gelar juara Formula London E-Prix pekan ini. Saksikan balapannya live hanya di iNews, 20-21 Juli 2024.

Sebanyak 23 pembalap top dunia siap menaklukan balapan London E-Prix pekan ini, Setelah menggelar seri sebelumnya di Portland International Raceway. Dua balapan terakhir musim Formula E ini akan berlangsung di London.

Di balapan sebelumnya, Felix da Costa kembali menunjukkan keahliannya di atas lintasan dengan meraih kemenangan di Formula E Portland E-Prix dan kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga Da Costa sebagai pembalap tim Porsche. Dengan hasil poin 25, Da Costa berhasil menempati posisi pertama, dilanjutkan posisi kedua Robin Frijns dengan 18 poin, M. Evans menempati posisi ketiga dengan 15 poin, sementara P. Wehrlein di posisi ke empat dengan 12 poin dan J. Vergne ada di posisi ke lima dengan 12 poin.

Da Costa berhasil mengungguli para pesaingnya dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pembalap teratas di kejuaraan ini. Kemenangan da Costa tidak lepas dari strategi jitu yang diterapkan oleh tim Porsche. Mereka berhasil memaksimalkan penggunaan energi dan mengatur pit stop dengan sangat efisien. Da Costa juga menunjukkan kemampuan manajerial yang luar biasa, mengatur ritme balapan dengan cermat dan membuat keputusan penting di momen-momen krusial. Penasaran bagaimana keseruan para pembalap top dunia menguji adrenalin di kejuaraan Formula London E-Prix nanti. Dan akankah kemenangan kembali diraih Da Costa?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik ABB Formula E World Championship 2024 The Final Race London E-Prix, Qualification, Sabtu 20 Juli Live pukul 18.20 WIB dan Race, Minggu 21 Juli pukul 22.30 WIB, Live hanya di iNews Premium Sports.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2814 seconds (0.1#10.140)