alexametrics

Liga 1 2019

Supardi Nasir Termotivasi Kalahkan Persija

loading...
Supardi Nasir Termotivasi Kalahkan Persija
Supardi Nasir termotivasi untuk membawa Persib mengalahkan Persija. Foto : Persib
A+ A-
JAKARTA - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir termotivasi untuk mengalahkan Persija Jakarta. Duel Persija vs Persib akan jadi salah satu laga panas di pekan kedelapan Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).

Kepada media seperti dilansir laman resmi Persib, Supardi mengaku sangat antusias menyambut pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. "Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu. Karena kita semua tahu kalau pertandingan ini adalah big match di sepak bola Indonesia," ucapnya.

"Kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti. Kami tentu sangat berharap dan akan berusaha mengambil poin dari sini," tegas Supardi.



Supardi juga makin termotivasi main di GBK. Menurutnya kualitas rumput GBK diyakini mampu membantu performa Maung Bandung.

"Bagi pemain sebenarnya tidak ada perbedaan mau bermain di sini atau di manapun. Tapi, di SUGBK ini mungkin gairahnya berbeda. Meskipun tidak membela Timnas (Indonesia), bermain di sini seperti menjadi impian semua pemain di Indonesia," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak