alexametrics

Rengekan PSG dan Sikap Barcelona Soal Transfer Neymar Jr

loading...
Rengekan PSG dan Sikap Barcelona Soal Transfer Neymar Jr
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, terus menutup telinga terhadap tuntutan PSG mengenai penjualan Neymar / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Spekulasi tentang masa depan Neymar Jr masih terus menggelinding. Pemain asal Brasil itu telah memohon kepada Barcelona untuk bergabung dengan skuat musim depan.

Sementara Paris Saint Germain (PSG) belum mampu merayu bintangnya itu untuk bertahan. Alhasil, berbagai asumsi pun bermunculan salah satunya adalah PSG bakal menjual Neymar dan menunggu tawaran dari Blaugrana.

Itu sebagaimana disampaikan Direktur olahraga PSG, Leonardo. "Neymar dapat meninggalkan PSG, jika ada tawaran yang cocok. Tapi sampai saat ini, kami tidak tahu apakah ada yang mau membelinya atau berapa harganya. Semua ini tidak dilakukan dalam sehari, itu pasti," kata Leonardo. (Baca juga: Harga Cocok, PSG Sudi Lepaskan Neymar)



Tapi Barcelona tetap pada pendiriannya, yakni menunggu untuk melihat bagaimana proses ini berjalan. Beberapa laporan menyebut bahwa Barcelona sudah menyiapkan dana sekira 100 juta euro (Rp1,5 triliun) ditambah tiga pemain, yakni Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Samuel Umtiti untuk ditukar dengan Neymar.

Disingung mengenai hal itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, terus menutup telinga terhadap tuntutan PSG mengenai penjualan Neymar. "Tentang apa yang saya katakan Jumat lalu, tidak ada yang berubah. Semuanya masih berlanjut seperti sebelumnya," kata Bartomeu, dikutip dari AS Sport, Rabu (10/7/2019).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak