alexametrics

Petenis Indonesia Priska Nugroho Terus Melaju di Wimbledon Junior

loading...
Petenis Indonesia Priska Nugroho Terus Melaju di Wimbledon Junior
Petenis Indonesia Priska Nugroho Berlaga di Babak Ketiga Wimbledon/Youtube
A+ A-
WIMBLEDON - Indonesia masih memiliki petenis yang berlaga di Grand Slam Wimbledon. Namanya Priska Madelyn Nugroho yang berlaga di Wimbledon Junior 2019. Priska bertanding di babak ketiga tunggal putri dan babak pertama ganda putri.

Hari ini, Priska akan kembali berlaga di babak ketiga tunggal putri dan babak pertama ganda putri. Di tunggal putri, Priska akan melawan Linda Fruhvirtova dari Republik Ceko. Semua pertandingan Priska akan dimainkan di lapangan 17 All England Club.

Pada dua babak sebelumnya, Priska harus bekerja keras untuk lolos ke babak ketiga. Di babak pertama, Priska bermain tiga set saat menundukkan petenis Amerika Serikat, Chloe Beck dengan skor 6-7(7/9), 6-2, 6-4. Kemenangan kedua diraih Priska saat menaklukkan petenis Prancis, Aubane Draguet, rubber set 3-6, 6-4, 6-0.



Priska akan berjuang lolos ke babak selanjutnya menghadapi petenis Republik Ceko, Linda Fruhvirtova. Di ganda putri, Priska yang berduet dengan petenis Australia, Annerly Poulos akan menantang musuhnya di tunggal, Draguet yang berpasangan dengan rekan senegaranya, Selena Janicijevic di babak pertama.

Sebelumnya, petenis putra Indonesia, Christopher Rungkat, mampu lolos ke babak kedua ganda campuran. Sedangkan di ganda putra, Christo yang berpasangan dengan petenis Taiwan, Cheng-Peng Hsieh hanya sampai di babak pertama.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak