alexametrics

Pelatih Persija Jakarta Kecewa Usai Diimbangi Persib Bandung

loading...
Pelatih Persija Jakarta Kecewa Usai Diimbangi Persib Bandung
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku tak puas setelah timnya diimbangi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Foto: SINDOnews/Susanto
A+ A-
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku tak puas setelah timnya diimbangi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Menurutnya, Persija seharusnya bisa menang telak.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu (10/7/2019) Persija lebih dulu unggul lewat gol Marko Simic. Namun, menjelang laga berakhir, gawang Persija dibobol Artur Gevorkyan.

Hasil 1-1 membuat pelatih Macan Kemayoran kecewa. Apalagi, kemenangan sudah terasa di depan mata karena laga seakan bakal berakhir dalam hitungan jam.



"Pelatih di mana pun ingin menang telak. Tapi itulah sepak bola yang terjadi kadang tidak sesuai yang diinginkan," kata Banuelos setelah pertandingan.

Hasil imbang tersebut membuat Persija tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin. Macan Kemayoran mengoleksi satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kalah.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak