alexametrics

Priska Nugroho Tapak Tilas Jejak Juara Angie di Wimbledon Junior

loading...
Priska Nugroho Tapak Tilas Jejak Juara Angie di Wimbledon Junior
Priska Nugroho Tapak Tilas Jejak Juara Angie di Wimbledon Junior/youtube
A+ A-
WIMBLEDON - Petenis tunggal putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho mencoba menapaktilasi jejak Angelique Widjaja saat menjuarai Wimbledon Junior edisi 2001. Jalan itu terbuka bagi Priska setelah menembus babak perempat final tunggal putri Wimbledon Junior 2019.Priska melanjutkan kepakan sayapnya ke babak perempat final setelah menyikat petenis Republik Ceko, Linda Pruhvirtova di babak ketiga. Bertanding di lapangan 17 All England Club, Priska kalah di set pertama dengan skor 4-6. Petenis Kelahiran Jakarta tersebut mampu melakukan come back untuk merebut set kedua dan ketiga 6-3, 6-3 setelah bertarung 1 jam 37 menit.Ini kemenangan ketiga Priska melalui come back. Pada babak pertama dan kedua, petenis kelahiran tahun 2003 itu juga tertinggal di set pertama sebelum menang. Di babak pertama, Priska bermain tiga set saat menundukkan petenis Amerika Serikat, Chloe Beck dengan skor 6-7(7/9), 6-2, 6-4. Kemenangan kedua diraih Priska saat menaklukkan petenis Prancis, Aubane Draguet, rubber set 3-6, 6-4, 6-0.

Selanjutnya, Priska akan menghadapi unggulan ke-10 dari Amerika Serikat, Alexa Noel. Di lapangan lain, Noel mengalahkan petenis tuan rumah Matilda Mutavdzic dalam dua set 6-4, 6-4. Duel ini akan digelar di lapangan 12, hari ini.

Priska bisa semakin fokus tampil di tunggal setelah di ganda putri terhenti di babak pertama. Priska yang berpasangan dengan petenis Australia, Annerly Poulos harus mengakui keunggulan petenis Prancis, Selena Janicijevic/Aubane Droguet dua set langsung 2-6, 4-6.
Jika mampu terus melaju ke final, Priska berpeluang mengikuti jejak Angelique Widjaja yang menjadi juara tunggal putri Wimbledon junior edisi 2001. Ketika itu, Angie mampu juara setelah menaklukkan petenis Rusia, Dinara Safina di final. Mampukah Priska mengikuti jejak Angie tahun ini?

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak