Prosesi Timbang Badan Jake Paul vs Mike Perry Ricuh

Sabtu, 20 Juli 2024 - 09:52 WIB
loading...
Prosesi Timbang Badan...
Prosesi timbang badan Jake Paul vs Mike Perry ricuh. Ini disebabkan kedua petinju saling dorong sebelum menjalani pertarungan di Amalie Arena, Amerika Serikat, Sabtu (20/7/2024) Waktu setempat / Foto: Bloodyelbow
A A A
Jake Paul menanggalkan pakaiannya saat ia berjalan untuk melakukan prosesi timbang badan jelang pertarungannya melawan Mike Perry di Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat, Sabtu (20/7/2024) Waktu setempat. Petinju Youtuber itu diketahui memiliki berat badan 200 pon, sedangkan lawannya hanya 196,6 pon

Seusai kedua petinju menjalani prosesi timbang badan dan sesi foto. Paul dan Perry untuk pertama kalinya dipertemukan. Keduanya saling bertatapan di depan banyak orang.

Salah satu pendiri Most Valuable Promotions, Nakisa Bidarian, memisahkan kedua petinju sebelum Paul dan Perry saling bertatapan. Bermula dari sini kericuhan terjadi.



Seperti biasa, Paul yang kerap membuat kontroversi mendorong Perry, yang hampir terjatuh dari panggung dan berkata bahwa lawannya belum siap untuk menghadapinya. Dia mengklaim adrenalinnya sangat memacunya.

"Anda belum siap untuk momen ini, adrenalin Anda benar-benar memacu Anda," cetus Paul.

Perry tak tinggal diam. Dengan wajah yang garang, dia berkata bakal mengalahkannya. "Bersemangatlah. Saya akan memakan semua yang kamu punya."



Pihak keamanan lantas berjaga-jaga dan berhasil membendung amarah Perry saat dia mencoba menghampiri Paul. Setelah kericuhan ini berhasil direda, kedua petinju digiring untuk melakukan sesi wawancara jelang pertarungannya.

Batalkan Rencana Presiden UFC


Paul berencana bakal merusak rencana Dana White selaku bos UFC yang bersedia memberikan kontrak kepada Perry jika dia berhasil mengalahkan The Problem Child. "Dia (Perry) ringan, dia terbang sejauh enam kaki. Dana White bilang dia akan memberinya kontrak UFC jika dia bisa mengalahkan saya, coba tebak Dana? Anda dapat membatalkan kontraknya karena saya akan mengacaukan dan mengalahkan Mike Perry."

"Mereka bekerja keras untuk melindunginya, kawan. Tetapi besok malam di atas ring ketika hanya ada saya dan dia, tidak ada perlindungan. Dia akan jatuh. Anda melihat betapa kerasnya orang-orang besar itu bekerja untuk mendapatkan saya kembali," timpal Perry.

"Aku akan menyiapkan semuanya besok dan mengalahkanmu, Jake. Kami di sini untuk bertarung, seperti yang saya katakan padanya, kami di sini untuk segalanya. Aku di sini untuk makan semua yang dia punya, aku akan mengambil dagumu besok, Jake!" pungkas Perry.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)