alexametrics

Eder Militao Tiba-tiba Pusing Ditanya Neymar Jr

loading...
Eder Militao Tiba-tiba Pusing Ditanya Neymar Jr
Real Madrid terpaksa menghentikan konferensi pers Eder Militao saat wartawan menyinggung mengenai Neymar Jr / Real Madrid
A+ A-
MADRID - Real Madrid terpaksa menghentikan konferensi pers Eder Militao saat wartawan menyinggung mengenai Neymar Jr. Saat itu, penyerang yang dibeli seharga 50 juta euro dari Porto itu terlihat kikuk.

Militao diperkenalkan Madrid setelah raksasa Spanyol menyetujui biaya transfer sebesar 50 juta euro dari Porto. Awalnya, konferensi pers berlangsung lancar.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub terbaik di dunia. Karena sejak masih kecil saya ingin bermain untuk Real Madrid dan dengan bantuan ayah saya, keluarga, agen, saya telah mencapai titik ini. Saya akan memberikan segalanya di lapangan dan berharap untuk membuat sejarah di sini (Madrid," jelas Militao dikutip dari Metro, Kamis (11/7/2019).



Namun di tengah sesi ada salah satu wartawan yang menanyakan tentang Neymar Jr. Belakangan, Neymar Jr sedang mendapat perhatian khusus dari media di dunia.

Sejumlah kontroversi sempat menyita perhatian saat dia berselisih dengan rekan setimnya di Paris Saint Germain (PSG), didenda lantaran pertengkaran dengan penggemar menyusul kekalahan di final Piala Prancis, hingga masa depannya yang belum ada kejelasan. Terbaru, Neymar kembali berulah dengan absen saat latihan pramusim bersama PSG awal pekan ini.

Disinggung mengenai sejumlah permasalahan yang sedang menimpa rekannya, Militao mencoba mengalihkan perhatian dengan memegang dasi dan minum air. "Saya merasa pusing, saya pusing, ini begitu emosional. Saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi," jelasnya dikutip dari Metro, Kamis (11/7/2019).

Media oficer Madrid kemudian menyudahi konferensi pers dan Militao dibantu untuk meninggalkan ruangan. Hingga saat ini, Madrid belum memberikan konfirmasi lebih jauh mengenai kondisi pemain anyarnya tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak