alexametrics

Hindari Andy Ruiz Jr, David Allen: Aku Minta Alexander Povetkin

loading...
Hindari Andy Ruiz Jr, David Allen: Aku Minta Alexander Povetkin
Hindari Andy Ruiz Jr, David Allen: Aku Mau Alexander Povetkin
A+ A-
LONDON - David Allen langsung mengincar mantan juara Kelas Berat WBA Alexander Povetkin sebagai lawan berikutnya jika mengalahkan David Price. Allen menargetkan bisa meladeni Povetkin sebelum akhir tahun 2019.

Allen saat ini intensif menjalani latihan menjelang melawan Price dalam duel sesama petarung Inggris pada 20 Juli di The O2. Duel ini menjadi partai tambahan Dillian Whyte melawan Oscar Rivas.

Petinju berjuluk 'White Rhino' sangat percaya diri akan bisa mengalahkan Price yang merupakan mantan juara Inggris tersebut.



"Dia petinju yang sangat bagus. Tapi dia tidak bisa menang melawan aku, dia tidak bisa mengalahkan aku dan itulah perbedaan aku dengan dia,’’koarnya.

Allen kembali melontarkan keinginannya melawan Povetkin yang mengalahkan Price pada 31 Maret 2018 lalu. "Saya ingin Alexander Povetkin dan saya menginginkan dia sekitar akhir Agustus, September waktunya,’’harap Allen.

Allen yang 12 bulan lalu sempat merenungkan keinginan untuk pensiun, berpeluang bisa menghadapi pertarungan perebutan gelar. Namun, Allen menegaskan belum siap jika harus menghadapi juara Kelas Berat WBA, IBF, WBO, dan IBO Andy Ruiz Jr. Dia lebih memilih menghindari Ruiz Jr.

"Andy Ruiz akan mengalahkan aku. Dia seperti aku tapi jauh lebih bagus. Dia seperti aku tapi semuanya lebih baik. Dia memiliki rekor 105 kali bertarung di amatir, 34 pertarungan profesional, dan baru saja mengalahkan Anthony Joshua, Saya belum ada apa-apanya,’’katanya merendah.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak