alexametrics

Debut Imbang Cukup Membuat Lampard Senang

loading...
A+ A-
DUBLIN - Pelatih baru Chelsea Frank Lampard mengaku senang dengan respons tim terhadap program pramusim The Blues yang berat. Debut 'tak resmi' Lampard hanya menuai hasil imbang 1-1 melawan klub Liga Primer Irlandia Bohemians FC dalam laga uji coba.

Striker Chelsea Michy Batshuayi menempatkan jawara Liga Europa 2018/2019 unggul pada menit kedelapan sebelum dibalas Eric Molloy menit ke-89 di Dalymount Park, Dublin, Rabu (10/7/2019) waktu lokal atau Kamis (11/7/2019) dini hari WIB

Lampard, yang menggantikan Maurizio Sarri bulan ini setelah satu musim bertugas di tim Championship Derby County, mengatakan kebugaran pasukan adalah prioritas utamanya menjelang musim baru.



"Saya memiliki cara kerja yang dapat membebani para pemain dan kami ingin langsung masuk ke dalamnya. Saya ingin meregangkan mereka karena itulah yang terjadi sebelum musim," kata mantan pemain berusia 41 tahun itu kepada laman resmi Chelsea. (https://www.chelseafc.com/en/news/2019/07/10/frank-lampard-on-his-chelsea-dugout-debut-and-a-focus-on-fitness).

"Kami harus melakukannya karena kami ingin kebugaran dan intensitas dalam pertandingan kami. Saya senang bukan hanya dengan bagaimana mereka secara praktis melakukan sesuatu tetapi dengan sikap mereka dalam melakukan semuanya."

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami belum lama kembali dan ini adalah pertandingan pertama kami setelah hanya beberapa hari persiapan, sehingga ada sedikit tekanan pada para pemain untuk bekerja. Kami telah bekerja keras."

Lampard, yang memenangkan tiga gelar Liga Primer dan Liga Champions sebagai pemain Chelsea, mengatakan dia senang dengan kinerja tim meski gagal mendapatkan kemenangan.

"Kami ingin menang karena Anda selalu melakukannya tetapi ini bukan tentang itu pada saat ini," tambah Lampard. "Ini tentang individu menjadi bugar dan mendorong mereka hingga batasnya."

Lampard menggunakan 22 pemain yang berbeda selama pertandingan persahabatan melawan Bohemians FC. Chelsea memulai kampanye Liga Primer 2019/2020 melawan Manchester United di Old Trafford pada 11 Agustus.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak