Romelu Lukaku Rela Separuh Gajinya di Sunat demi Gabung Napoli

Sabtu, 20 Juli 2024 - 21:09 WIB
loading...
Romelu Lukaku Rela Separuh...
Romelu Lukaku bersedia gajinya dipotong separuh gajinya oleh Chelsea demi bergabung dengan Napoli di musim panas ini. Namun, kedua klub masih belum sepakat mengenai harganya / Foto: talkSPORT
A A A
LONDON - Romelu Lukaku bersedia gajinya dipotong separuh gajinya oleh Chelsea demi bergabung dengan Napoli di musim panas ini. Namun, kedua klub masih belum sepakat mengenai harganya.

Setelah dipinjamkan ke AS Roma musim lalu, Lukaku tak masuk dalam rencana Chelsea musim depan. Alhasil, dia ditawarkan ke sejumlah klub agar bisa segera hengkang dari Stamford Bridge.

Namun, striker asal Belgia itu hanya ingin pindah ke Napoli saja karena ingin reuni dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte. Alhasil, dia menolak semua tawaran yang datang dari klub lain, termasuk klub Liga Arab Saudi.



Menurut laporan Football Italia, Sabtu (20/7/2024), Lukaku sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Partinopei. Kabarnya, dia siap menandatangani kontrak tiga tahun dengan juara Liga Italia 2022/2023.

Nilai kontraknya sendiri dikabarkan sebesar 6 juta Euro (Rp105,9 miliar) per musim ditambah bonus terkait kinerjanya. Angka tersebut jauh di bawah gaji yang diterimanya per musim di Chelsea yakni 11 juta Euro (Rp194 miliar).

Penyerang berusia 31 tahun tersebut benar-benar hanya ingin bergabung dengan Napoli. Namun masalahnya, angka yang diminta The Blues masih berada di atas harga yang bisa dibayarkan oleh sang raksasa Liga Italia.



Dalam laporan itu disebutkan bahwa Chelsea siap menurunkan harga Lukaku dari 44 juta Euro (Rp777 miliar) menjadi 35 juta Euro (Rp618 miliar) saja plus bonus. Namun, Napoli hanya mampu menawarnya di angka 25 juta Euro (Rp441,5 miliar).

Negosiasi lebih lanjut pun diprediksi bakal dilakukan pekan depan untuk memperkecil perbedaan harga di antara kedua belah pihak untuk memuluskan jalan Lukaku ke Napoli. Kabarnya, tim asuhan Antonio Conte itu enggan mengeluarkan biaya besar untuk mantan striker Manchester United itu karena masih menunggu penjualan Viktor Osimhen ke Paris Saint-Germain (PSG) agar mereka mendapatkan dana segar.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)