alexametrics

Harry Maguire Jadi Prioritas Belanja Manchester United

loading...
Harry Maguire Jadi Prioritas Belanja Manchester United
Bek tim nasional Inggris, Harry Maguire, masih jadi incaran utama Manchester United. Kendala muncul karena harga yang belum disepakati. Foto: Tribuna
A+ A-
MANCHESTER - Bek tim nasional Inggris, Harry Maguire, masih jadi incaran utama Manchester United. Hal itu diungkapkan Sky Sports setelah mewawancarai seorang sumber yang diklaim terlibat pembicaraan transfer.

Maguire, 26 tahun, disebut sangat cocok dengan karakter bertahan Manchester United. Pemain itu juga sempat diincar Setan Merah musim lalu, namun gagal karena harga yang dianggap terlalu mahal.

Pemain Leicester City itu dibanderol dengan harga 90 juta pound atau sekitar Rp1,5 triliun. Kontraknya bersama The Foxes masih berlangsung hingga Juni 2023 sehingga United dipastikan butuh dana segar jika hendak memboyongnya dalam waktu dekat.



Sumber Sky Sports mengatakan bahwa Maguire tersanjung setelah mendengar Manchester United tertarik memboyongnya. Namun, sang pemain tidak ingin bicara di depan media karena menghargai kontraknya bersama Leicester.

Ketika Maguire masih berusia 17 tahun, ia mengalami gegar otak di final Youth FA Cup yang berlangsung di Old Trafford. Sir Alex kemudian menelepon usai pertandingan, memberinya semangat kemudian selembar jersey bertanda tangan.

Pada saat itu Maguire masih menjadi pemain Sheffield United. Sky Sports meyakini bahwa sejak saat itu Maguire menyimpan rasa hormat pada Manchester United.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak