alexametrics

KO Emanuele Blandamura, Marcus Morrison Juara Menengah WBC Silver

loading...
KO Emanuele Blandamura, Marcus Morrison Juara Menengah WBC Silver
KO Emanuele Blandamura, Marcus Morrison Juara Menengah WBC Silver/Boxingscene
A+ A-
ROMA - Petinju Inggris Marcus Morrison memulihkan jati dirinya dengan merebut gelar juara Kelas Menengah WBC Silver setelah mengkanvaskan Emanuele Blandamura. Jagoan asal Manchester itu merobohkan mantan penantang juara dunia itu, di ronde kesembilan dalam pertarungan Kelas Menengah 10 ronde pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat (12/7) pagi WIB.Morrison yang berusia 26 tahun harus bertarung hingga ronde kesembilan untuk menjinakkan jagoan tua asal Italia tersebut. Sebuah hook kanan Morrison membuat Blandamura tersungkur di hadapan publiknya di Stadio Nicola Pietrangeli, Roma, Italia.



Kemenangan dramatis itu membuat Morrison memenangi gelar Kelas Menengah WBC silver.Petinju berjuluk Sweet MNM itu kini mengantongi rekor bertanding 21 kali menang (15 KO) dan 3 kalah. Kekalahan itu membuat Blandamura menderita kekalahan KO keempat dari 33 kali naik ring (29 menang (5KO).





Sejak awal ronde, Morrison mengambil inisiatif bertarung dalam jarak rapat. Jab-jab Morrison membuat Blandamura goyah. Faktor usia yang saat ini 39 tahun cukup membuat Blandamura kehabisan stamina melayani pertarungan jarak dekat di ronde pertama.



Blandamura kembali menjadi bulan-bulanan pukulan hook Morrison di ronde kesembilan yang membuatnya terhuyung-huyung. Hingga akhirnya sebuah hook kanan keras Morrison membuat Blandamura roboh. Kubu Blandamura melemparkan handuk tanda tidak bisa melanjutkan pertarungan. Wasit memutuskan Blandamura tidak bisa melanjutkan pertarungan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak