alexametrics

Bursa Transfer

Ingin Gaet Lukaku, Inter Akui Sudah Dekati Man United

loading...
Ingin Gaet Lukaku, Inter Akui Sudah Dekati Man United
Romelu Lukaku makin terbuka untuk pindah ke Inter. Foto : Liverscore
A+ A-
MILAN - Inter Milan mengaku telah melakukan pendekatan secara resmi dengan Manchester United untuk menggaet Romelu Lukaku. Hal tersebut diakui langsung Direktur Inter Piero Ausilio.

Nama pemain asal Belgia tersebut menjadi buruan utama Nerazzurri untuk mengarungi kompetisi Serie A musim 2019/20. Mereka pun langsung mengutus Ausilio datang ke Inggris guna melakukan negosiasi.

Lukaku sebenarnya masih menyisakan kontrak hingga 2022 dengan opsi tambahan satu tahun lagi. Ia gaet Setan Merah pada 2017 setelah direkrut dari Everton dengan mahar 75 Juta Pounds atau setara dengan Rp1,3 Triliun.



Ausilio tiba kembali di Milan pada Kamis lalu dan dia mengatakan kepada wartawan kalau pertemuan sudah terjadi. "Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku. Itu adalah pendekatan resmi antara dua klub penting. Kita akan lihat apa yang terjadi," ucapnya seperti dilansir Sky Sport, Jumat (12/7/2019).

"Semua pemain yang kami pantau adalah target yang telah kami sepakati bersama Antonio Conte. Kami ingin memenuhi permintaannya dengan parameter finansial tertentu."

Sepertinya keinginan Inter untuk mendapatkan Lukaku sangat terbuka. Pasalnya, sang pemain sudah mengisyaratkan ingin bermain di Italia. Semua tak lepas dari kebijakan pelatih Unite Ole Gunna Solskjaer yang jarang menurunkan Lukaku dan lebih memilih Marcus Rashford sebagai juru gedor.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak