alexametrics

Bursa Transfer

Xavi : Neymar Balik ke Barcelona? Itu Luar Biasa

loading...
Xavi : Neymar Balik ke Barcelona? Itu Luar Biasa
Xavi menyambut baik jika Neymar kembali ke Barcelona meski sulit tercapai. Foto : Livescore
A+ A-
BARCELONA - Mantan jenderal lapangan tengah Barcelona, Xavi mengatakan luar biasa jika Neymar kembali ke Camp Nou. Namun untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut rasanya sulit tercapai.

Juara La Liga musim 2018/2019 terus dihubungkan dengan Neymar yang dua tahun lalu hijrah ke PSG. Transfer bintang asal Brasil itu pun mencengangkan dunia setelah mencetak rekor transfer tertinggi, 222 Juta Euro atau setara dengan Rp3,5 Triliun.

Seperti dikutip Movistar, Jumat (12/7/2019), Xavi yang pernah bermain dengan Neymar di Barca mengatakan hal itu akan luar biasa jika benar terjadi. "Dia akan menjadi pemain yang luar biasa. Tapi, jujur. Saya melihatnya ini akan sulit tercapai," ucapnya.



"Kami telah melihat begitu banyak hal yang saya pikir tidak akan pernah saya lihat, seperti PSG membayar 222 Juta Euro, jadi kami harus menunggu," sambungnya.

Soal harga saat ini memang yang masih jadi kendala. Meski PSG membuka pintu buat klub mana pun yang ingin meminang Neymar, tapi hanya klub yang berani bayar tinggi yang bakal mendapatkannya.

Jika nantinya Barcelona gagal mendatangkan kembali Neymar, setidaknya klub Catalan punya pengganti, Antoine Griezmann. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut dipastikan sudah menjadi rekan Lionel Messi Cs dengan klausul kontraknya senilai 120 Juta Euro atau Rp1,9 Triliun.

Mengomentari bergabungnya Griezmann, Xavi mengatakan kalau pemain Prancis itu adalah pemain hebat dan bintang dunia. "Dia membuat perbedaan dengan Atletico Madrid dan dengan Prancis. Dia pemain yang luar biasa. Saya pikir itu akan menjadi penandatanganan yang bagus."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak