Pebiliar Lampung Bakal Ditantang Juara 3 Nasional dalam Babak 8 Besar

Sabtu, 20 Juli 2024 - 21:18 WIB
loading...
Pebiliar Lampung Bakal...
Pebiliar Lampung Bakal Ditantang Juara 3 Nasional dalam Babak 8 Besar
A A A
BANDARLAMPUNG - Hari terakhir Turnamen Seri Ketiga Pobsi Pool Circuit 2024 di Lampung berlangsung sengit. Sebanyak delapan pebiliar bersaing untuk masuk ke babak semifinal dan final.

Ketua Bidang Prestasi dan Kepelatihan PB Pobsi, Edy Hartono, mengatakan bahwa dari delapan pebiliar yang tersisa, satu berasal dari Lampung dan tujuh dari luar Provinsi Lampung.

"Atlet asal Lampung, Agil, akan bertanding melawan juara tiga nasional, Jefry Zen, dari Klub Mantra Jakarta," ujar Edy pada Sabtu (20/7/2024).

Edy menuturkan bahwa delapan pemain yang berhasil masuk ke babak delapan besar ini memiliki kemampuan yang sangat baik, sehingga pertandingan dipastikan akan berlangsung seru.

"Juara satu hingga juara empat nasional dipastikan masih melanjutkan perjuangannya dalam babak delapan besar hari ini," tambah Edy.

Sebanyak 29 atlet biliar dari berbagai provinsi di Indonesia mengikuti turnamen seri ketiga yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Pool Circuit 2024 di Bandarlampung sejak Rabu (17/7/2024).
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)