alexametrics

Jadi Target Inter Milan, Lukaku Absen di Latihan Manchester United

loading...
Jadi Target Inter Milan, Lukaku Absen di Latihan Manchester United
Romelu Lukaku absen ketika Manchester United menggelar sesi latihan jelang pramusim. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Romelu Lukaku absen ketika Manchester United menggelar sesi latihan jelang pramusim. Ketidak-hadiran Lukaku dikaitkan dengan kepindahan sang pemain ke Inter Milan.

Manchester United menggelar sesi latihan di Stadion WACA, Perth, Australia, Jumat (12/7/2019) waktu setempat. Hal paling mencolok dalam sesi latihan tersebut adalah absennya Lukaku. Menurut PA, penyerang asal Belgia mengalami cedera ringan.

Meski begitu, absennya Lukaku tak lepas dari isu kepindahan sang pemain ke Inter Milan. Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan sedang bernegosiasi dengan Manchester United terkait kemungkinan transfer.



Dua tahun setelah kepindahan Lukaku dari Everton ke Manchester United, muncul rumor yang menyatakan bahwa pemain 26 tahun itu tidak bahagia di Old Trafford. Kondisi itu dimanfaatkan Inter yang sedang membangun lini depan skuatnya.

Pada saat diboyong dari Everton, United merogoh kocek sebesar 75 juta pound atau setara Rp1,3 triliun. Kontraknya bersama Setan Merah juga masih tersisa hingga tiga tahun ke depan. Sehingga, Inter harus menebus Lukaku dengan kisaran di angka itu jika serius mendatangkan sang pemain.

Sebelumnya diberitakan, Direktur Inter, Piero Ausilio, mengakui telah bertemu Manchester United untuk membicarakan transfer Lukaku. (Baca juga: Ingin Gaet Lukaku, Inter Akui Sudah Dekati Man United)"Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku. Itu adalah pendekatan resmi antara dua klub penting. Kita akan lihat apa yang terjadi," kata Ausilio dikutip Sky Sports, Jumat (12/7/2019)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak