alexametrics

Basket NBA 2019/2020

Thunder Lepas Russell Westbrook ke Houston Rockets

loading...
Thunder Lepas Russell Westbrook ke Houston Rockets
Oklahoma City Thunder menjual Russell Westbrook ke Houston Rockets untuk mendapatkan Chris Paul/Foto/CBS Sports
A+ A-
HOUSTON - Oklahoma City Thunder menjual Russell Westbrook ke Houston Rockets untuk mendapatkan Chris Paul. Transfer ini membuat reuni Westbrook dengan James Harden tercipta di kompetisi NBA 2019/2020.

Westbrook dan Harden adalah rekan setim Thunder selama tiga musim. Terakhir mereka bersama pada kampanye 2011/2012 ketika duo tersebut, dan Kevin Durant, membawa Thunder ke Final NBA.

Perdagangan ini berarti bahwa dua pencetak skor tertinggi NBA selama lima musim terakhir, yakni Harden dengan 11.958 poin dan Westbrook dengan 10.025, kini menjadi rekan satu tim.



Delapan kali All-Star Westbrook, yang memiliki rata-rata triple-double di masing-masing tiga musim terakhir, keluar dari Thunder setelah mereka menukar Paul George ke Los Angeles Clippers.

Pemilik Hosuton Rockets Tilman Fertitta mengaku senang menyaksikan reuni Westbrook dan Harden. "Kami senang memiliki Russell Westbrook," kata Fertitta kepada Fox 26 di Houston.

"Saya akan menontonnya bermain untuk Oklahoma City, dan dia sangat atletis. Pada saat yang sama, waralaba ini hanya memiliki dua tahun dengan kemenangan terbanyak yang pernah diraihnya selama bertahun-tahun berturut-turut, dan kami tidak akan mencapai itu tanpa Chris Paul."

"Kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Saya pikir ini membuat kami tim yang lebih baik. Saya benci kehilangan Chris Paul, tetapi kami merasa seperti melakukan apa yang harus dilakukan." kami harus lakukan untuk menjadi tim yang lebih baik."

"Saya pikir akan sangat menarik dan menyenangkan. James dan Russell ingin bermain bersama. Seharusnya menyenangkan tahun ini."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak