alexametrics

Resmi Gantung Sepatu, Peter Crouch Ngeri Ucapkan Kata Pensiun

loading...
Resmi Gantung Sepatu, Peter Crouch Ngeri Ucapkan Kata Pensiun
Mantan striker Liverpool dan Tottenham Hotspur Peter Crouch mengumumkan pensiun dari sepak bola, Jumat (12/7/2019)/Foto/ClubCall.com
A+ A-
LONDON - Mantan striker Liverpool dan Tottenham Hotspur Peter Crouch mengumumkan pensiun dari sepak bola, Jumat (12/7/2019). Crouch mengaku akan mengakhiri karier di usia 40, namun situasi beberapa musim belakangan membuatnya mengambil keputusan gantung sepatu lebih cepat.

"Ambisi saya adalah bermain sampai usia 40 tahun. Jadi mengerikan untuk mengucapkan kata 'pensiun'. Itu membuat saya emosional dan rasanya aneh tidak mempersiapkan kampanye baru," kata Crouch kepada Daily Mail.

"Tapi keadaan selama beberapa musim terakhir telah membuat saya menyadari bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan."



"Saya memiliki 23 tahun untuk mempersiapkan momen ini. Tetapi, sekarang di sini, Anda menyadari tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda sama sekali. Waktunya telah tiba merujuk pada diri saya sebagai 'mantan pemain sepak bola'; perjalanan luar biasa yang telah saya jalani sejak saya 16 tahun sudah berakhir."

"Untuk beralih dari menjadi starter reguler ke seseorang yang perannya terbatas 10 atau 15 menit dari bangku cadangan sulit diterima. Saya akan berusia 39 pada bulan Januari tetapi secara fisik saya sehat dan bisa melanjutkan. Yang tidak saya inginkan menghancurkan mereka."

"Jadi pengumuman ini terasa sedikit tidak nyata. Kami baru saja menyambut anak keempat kami, Jack, ke dalam keluarga dan kesibukan luar biasa yang datang dengan bayi baru berarti itu saya tak kembali untuk pelatihan pramusim. Hidup ini sibuk dengan cara yang cemerlang."

Pria berusia 38 tahun itu menikahi Abbey Clancy pada tahun 2011, dan memiliki dua anak perempuan dan dua putra. Crouch, 38 tahun, menghabiskan musim lalu bersama Burnley. Dia juga melakoni 42 caps untuk timnas Inggris. Selain Liverpool dan Tottenham, Crouch juga pernah merumput di Southampton, Portsmouth, dan Stoke City.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak