Jelang Olimpiade Paris 2024, Rinov/Pitha: Alhamdulillah Kami Sehat!

Minggu, 21 Juli 2024 - 23:03 WIB
loading...
Jelang Olimpiade Paris...
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengungkapkan persiapan berjalan baik jelang Olimpiade Paris 2024 / Foto: PBSI
A A A
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengungkapkan persiapan berjalan baik jelang Olimpiade Paris 2024 . Menurutnya, yang terpenting saat ini terus mengasah dan menyiapkan mental pertandingan.

Olimpiade Paris 2024 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga terbesar ini dihelat pada 26 Juli hingga 11 Agustus. Cabang bulu tangkis bergulir 27 Juli sampai 5 Agustus di Porte De La Chapelle Arena alias Adidas Arena.

Saat ini pebulu tangkis tim Merah Putih sudah melakukan persiapan dengan menjalani pemusatan latihan di Chambly, Prancis. Rinov mengungkapkan bahwa persiapannya saat ini bersama Pitha sudah berjalan di jalur yang benar.



Saat ini, tambahnya, yang terpenting tinggal konsisten menerapkan apa yang sudah dilatih dan menyiapkan mental. "Persiapan sudah cukup baik. Sudah matang tinggal mengasah lagi yang sudah dilatih dan menyiapkan mental pertandingan," tutur Rinov dalam keterangan persnya, Minggu (21/7/2024).

Hal senada juga diutarakan Pitha. Pemain berusia 25 tahun ini bersyukur karena mereka tidak mengalami cedera jelang Olimpiade Paris 2024.

"Satu pekan di Chambly semua berjalan lancar dan kami sehat tanpa ada cedera apapun. Alhamdulillah," ujar Pitha.



Ini menjadi Olimpiade perdana bagi Rinov/Pitha. Mereka tergabung di dalam grup A bulutangkis Olimpiade 2024 bersama wakil China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang merupakan unggulan pertama, andalan Korea Kim Won Ho/Jeong Na Eun dan wakil tuan rumah Thom Gicquel/Delphine Delrue.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)