alexametrics

Grand Slam Wimbledon 2019

Virgil van Dijk Jadi Pusat Perhatian Saat Nonton Wimbledon

loading...
Virgil van Dijk Jadi Pusat Perhatian Saat Nonton Wimbledon
Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk memanfaatkan sebagian waktu liburannya untuk menonton pertandingan grand slam Wimbledon. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk memanfaatkan sebagian waktu liburannya untuk menonton pertandingan grand slam Wimbledon. Pemain yang dijagokan meraih trofi Ballon d'Or itu nonton langsung ketika Serena Williams dan Simona Halep melaju ke final turnamen usai mengalahkan lawan masing-masing.

Simona Halep menjadi petenis pertama yang meraih tiket final setelah menyingkirkan Elina Svitolina lewat pertandingan dua set. Beberapa saat setelah itu, di lapangan yang sama, Serena Williams memenangkan tiket final setelah menyingkirkan Barbora Strycova.

Virgil van Dijk yang nonton langsung di All England Lawn Tennis and Croquet Club justru jadi perhatian. Beberapa penonton lain meminta Van Dijk berhenti sebentar untuk melayani mereka berswafoto.



Berbeda dengan anggota tim Liverpool lain yang sudah mulai melakoni pramusim, pemain asal Belanda justru mendapat waktu libur lebih lama. Pasalnya, dia dan rekan senegaranya Gini Wijnaldum tampil di final UEFA Nations League selagi penggawa Liverpool yang lain libur. Kondisi itu membuat Van Dijk dan Wijnaldum mendapat tambahan hari libur.

Pertandingan final Wimbledon 2019 sendiri akan mempertemukan Serena Williams kontra Simona Halep, Sabtu (13/7/2019) malam WIB.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak