Jake Paul: Maaf Butuh Waktu Lama Menang TKO Lawan Mike Perry

Minggu, 21 Juli 2024 - 15:04 WIB
loading...
Jake Paul: Maaf Butuh...
Pertarungan Jake Paul vs Mike Perry telah usai di Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2024) WIB / Foto: Standard
A A A
Pertarungan Jake Paul vs Mike Perry telah usai di Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2024) WIB. Duel kelas penjelajah ini dimenangkan petinju Youtuber dengan kemenangan TKO di ronde keenam.

Paul tampil cukup mendominasi. Menurut data dari CompuBox, petinju berjuluk The Problem Child unggul dalam jumlah melepaskan pukulan dengan persentase 30,6 persen berbanding 25,3 persen.

Dari total jumlah pukulan, 19,8 persen pukulan jabs berhasil dilepaskan Paul. Sementara untuk power Paul mendapatkan 42,8 persen.

Baca Juga:

Dari data yang dibeberkan tersebut tak aneh jika Paul berhasil menganvaskan Perry sebanyak tiga kali (di ronde pertama, kedua, dan keenam), sebelum akhirnya wasit menghentikan pertarungan dengan kemenangan TKO untuk Paul di ronde keenam.

Pasca pertarungan, Paul meminta maaf kepada penggemar lantaran ia membutuhkan waktu lama untuk mengalahkan Perry. "Dia (Mike Perry) tangguh seperti paku, maaf butuh Waktu lama. Hormat kepada Perry," jelasnya usai pertarungan.

"Saya memukul terlalu keras yang menimbulkan banyak luka pada wajah Perry."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)