alexametrics

Lima Tahun Tanpa Kabar, Bagaimana Nasib Schumacher?

loading...
Lima Tahun Tanpa Kabar, Bagaimana Nasib Schumacher?
Pembalap legendaris Formula 1, Michael Schumacher sudah lima tahun tidak ada kabar. Informasi terkait kondisi kesehatannya semakin minim. Foto: IST
A+ A-
JENEWA - Pembalap legendaris Formula 1, Michael Schumacher sudah lima tahun tidak ada kabar. Sejak mengalami kecelakaan di pegunungan es, hampir tidak diketahui hal apa pun tentang sang pembalap.

Mantan rekan satu tim Schumacher di Ferrari, Rubens Barrichello, misalnya, dilarang mengunjungi pembalap Jerman itu di rumahnya di Swiss. Kepada Express, Barrichello mengatakan pihak keluarga keberatan jika Schumacher dikunjungi.

"Saya pernah mencoba (berkunjung, red) tetapi pihak keluarga menolak," katanya.



Mantan bos Ferrari, Todt, yang sekarang menjabat Presiden FIA adalah salah satu dari segelintir orang yang pernah mengunjungi Schumacher di rumahnya. Tapi, belakangan pihak keluarga juga menutup informasi apa pun terkait kondisi sang pembalap.

Kata Todt, pihak keluarga Schumacher lebih memilih ribut ketimbang mengizinkan orang lain datang berkunjung. Ketika ia hendak menyambangi Schumacher untuk ke sekian kalinya, keributan tersebut pecah.

"Tentu persahabatan kami tidak sama seperti dulu," kata Todt.

Jurnalis di Eropa sempat memantau rumah Schumacher di Swiss untuk memperoleh informasi terkait kondisi kesehatan sang pembalap. Menurut Express, semakin ke sini, pihak keluarga semakin menutup rapat semua informasi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak