42 Ribu Peserta Ikuti Pocari Sweat Run Bandung 2024

Minggu, 21 Juli 2024 - 12:56 WIB
loading...
42 Ribu Peserta Ikuti...
Sebanyak 42 ribu peserta mengikuti Pocari Sweat Run Bandung 2024. Peserta terbagi dalam dua kategori, yakni mengikuti lari secara langsung dan virtual / Foto: Dok. Pocari Sweat Run Bandung 2024
A A A
Sebanyak 42 ribu peserta mengikuti Pocari Sweat Run Bandung 2024. Peserta terbagi dalam dua kategori, yakni mengikuti lari secara langsung dan virtual .

"Sebenarnya event ini tidak hanya satu hari. Kita ada sembilan bulan mengajak daerah-daerah tidak hanya Kota-Kota besar, mungkin menuju ke sana kita akan keliling Kota yang menjadi juga sport tourism untuk kita kembangkan," kata Puspita Winawati selaku Marketing Director Amerta Indah Otsuka di Gedung Sate Bandung, Minggu (21/7/2024).

Wina berharap kegiatan ini menjadi wadah bagi rumah tangga untuk semakin harmonisasi. Pasalnya, akar sehat akan menularkan ke keluarga.



"Dari keluarga ke teman, dari teman akan lebih banyak untuk lari bersama dan Pocari Sweat menjadi platform dan sama-sama menjadi Indonesia lebih sehat," tuturnya.

Bey Machmudin selaku Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat berharap Pocari Sweat Run ini tidak hanya diselenggarakan dj Bandung saja. Melainkan di daerah lain yang ada di Jawa Barat.

"Ini Pocari Run yang ke-11 memang luar biasa sekali, yang virtualnya pun sangat banyak. Jadi saya berharap Pocari Run ke depan mereka kan tahapannya menuju hari ini, kalau boleh juga adakan di sekitar Jawa Barat, kita kan punya 27 Kabupaten Kota kan jadi bisa di Cirebon, Majalengka, Indramayu atau di seperti itu," kata Bey.



Bey mencoba menjadi peserta Pocari Sweat Run Bandung 2024. Bahkan dia mampu menyelesaikannya hingga garis finis.

"Kalau lari paling senang kalau udah finish. Kalau lari udah 10, 21K bukan masalah fisik, tapi masalah mental. Tapi yang pertama, kalau punya alat untuk ukur heart rate itu perlu, tapi hati-hati juga kalau lari merasa capek sebaiknya berhenti jangan dipaksakan apalagi kalau kurang tidur dan lain-lain. Jadi makanya kalau belum biasa, dimulai jalan kaki," pungkasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)