Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024

Minggu, 21 Juli 2024 - 22:40 WIB
loading...
Jakarta Bhayangkara...
Jakarta Bhayangkara Presisi keluar sebagai juara Proliga 2024. Prestasi itu diukir setelah mengalahkan Jakarta Lavani Allo Bank Electric pada laga final melalui pertarungan sengit tiga set 3-1 / Foto: (@bhayangkaravolley)
A A A
JAKARTA - Jakarta Bhayangkara Presisi keluar sebagai juara Proliga 2024. Prestasi itu diukir setelah mengalahkan Jakarta Lavani Allo Bank Electric pada laga final melalui pertarungan sengit tiga set 3-1 (28-30, 25-22, 25-22 dan 25-23) di Indonesia Arena, Minggu (21/7/2024).

Perjalanan Jakarta Bhayangkara Presisi menuju panggung juara Proliga 2024 sebenarnya tak terlalu mulus. Di babak penyisihan, mereka menempati posisi keempat setelah mengumpulkan delapan kemenangan dan empat kali menelan kekalahan.

Beruntung, Jakarta Bhayangkara Presisi masih lolos ke empat besar untuk memperebutkan tiket final Proliga 2024. Mereka tergabung bersama Jakarta Lavani, Palembang Bank Sumsel Babel dan Jakarta STIN BIN.

Dalam pertarungan perebutan tiket final, Jakarta Bhayangkara Presisi menempati posisi kedua di klasemen akhir setelah mengumpulkan tiga kali menang dan tiga kali kalah.

Posisi pertama ditempati Jakarta Lavani dengan rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Tapi dalam laga final, Jakarta Bhayangkara Presisi benar-benar sukses mengguncang Indonesia Arena.

Puluhan ribu penonton yang hadir di Indonesia Arena dibuat tegang. Jakarta Lavani dan Jakarta Bhayangkara Presisi saling bergantian unggul di setiap setnya.

Puncaknya terjadi di set ketiga. Saat Jakarta Bhayangkara Presisi, yang sempat tertinggal justru mampu membalikkan keadaan dan mengunci gelar juara Proliga 2024.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)