Seru! Oleksandr Usyk Terima Tawaran Duel Tanpa Sarung Tangan Lawan Conor McGregor

Senin, 22 Juli 2024 - 12:01 WIB
loading...
Seru! Oleksandr Usyk...
Seru! Oleksandr Usyk Terima Tawaran Duel Tanpa Sarung Tangan Lawan Conor McGregor
A A A
Petinju kelas berat Oleksandr Usyk membuat pernyataan mengejutkan dengan menerima tawaran duel tanpa sarung tangan yang dibuat Conor McGregor. Usyk sebelumnya hanya fokus pada pertarungan sesuai aturan ketat olahraga tinju.

Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor , mengumumkan bahwa dia menjadi investor di BKFC, sebuah organisasi tinju tanpa sarung tangan, pada bulan April. McGregor diperkirakan akan kembali ke Octagon akhir tahun ini untuk melawan Michael Chandler, tetapi dia juga bisa sibuk dalam dunia promosi.

Direktur olahraga Usyk, Sergey Lapin, mencoba menghubungi McGregor melalui Instagram. Lapin menulis: "Hey bro, Conor McGregor!

"Pertama-tama, Oleksandr Usyk harus mengalahkan Tyson Fury, tetapi tim kami siap untuk membuat sesuatu yang hebat bersama Bare Knuckle Fighting Championship. Mari bicara."

Baca Juga:

Hal itu membuat mantan juara UFC kelas bulu dan ringan tersebut berkomentar: "USYK DI BARE KNUCKLE!"

Lapin bahkan mempertegas usulannya dalam sebuah wawancara bersama media tinju dunia. Dia mengatakan pihak Usyk tengah mempertimbangkan secara serius ikut duel tanpa sarung tangan setelah dia menghadapi Tyson Fury.

Usyk akan mempertaruhkan sabuk juara kelas beratnya dengan menghadapi Tyson Fury dalam pertandingan ulang (rematch) pada bulan Desember 2024. Sebelumnya, Usyk menang atas Fury pada bulan Mei dengan kemenangan mutlak. Keduanya akan bertemu lagi untuk memperebutkan gelar WBO, WBA, dan WBC di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)