alexametrics

Langkah Kejutan James Rordiguez: Siap Gabung Atletico Madrid

loading...
Langkah Kejutan James Rordiguez: Siap Gabung Atletico Madrid
Atletico Madrid dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk merekerut penyerang Real Madrid James Rodriguez/Foto/istimewa
A+ A-
MADRID - Atletico Madrid dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk merekerut penyerang Real Madrid James Rodriguez. Semula bintang Kolombia itu akan bergabung dengan Napoli musim panas ini, namun top skor Piala Dunia 2014 itu berubah pikiran lantaran Napoli kesulitan mengeluarkan dana yang diinginkan Madrid.

Menurut Marca, James, yang telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Bayern Muenchen, tertarik pada prospek bergabung dengan Atletico karena dia ingin tetap di ibukota Spanyol.

James bukan bagian dari rencana Zinedine Zidane di Real Madrid musim ini, dan Los Blancos bersedia menjualnya pada bursa musim panas ini.



Madrid membanderol 42 juta euro (Rp662 miliar) untuk James. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dan Pelatih Carlo Ancelotti keduanya menyatakan akhir pekan ini bahwa negosiasi tidak akan segera diselesaikan dalam waktu dekat.

Hal itu dipercaya membuat James frustrasi. Menurut Marca, kini James memutuskan ingin bermain dengan Atletico bersama Pelatih Diego Simeone. Ini juga memungkinkan James mempertahankan rumahnya di Madrid.

Bagi Atletico, 42 juta euro tidak terlalu sulit setelah berhasil menjual Antoine Griezmann ke Barcelona dengan 12 juta euro.

Kepada Sky Sports Italia De Laurentiis tetap berharap untuk merekrut James meski sang pemain ingin tinggal di Spanyol. De Laurentiis telah meminta Madrid untuk menurunkan harga yang diminta.

"Kami bersedia berkorban untuk mengamankan kesepakatan bagi James, tetapi Real Madrid harus berbuat lebih banyak," kata De Laurentiis. Kami memang ingin membelinya, tetapi kami tidak terburu-buru."

"Kami tidak menyerah untuk mendapatkan kesepakatan, tetapi Madrid harus mempertimbangkan bahwa lebih baik menjualnya, atau meminjamkannya, daripada membuatnya tidak bahagia di klub."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak