Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi Persib

Senin, 15 Juli 2019 - 15:00 WIB
Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi Persib
Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi Persib
A A A
BANDUNG - Bertanding di kandang Persib Bandung tak membuat Kalteng Putra gentar. Bahkan tim asuhan Mario Gomez de Oliveira siap mencuri poin pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (16/7/2019).

Di depan media, Gomez mengatakan kalau anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. "Kalteng Putra sudah siap untuk pertandingan besok. Pemain, semua dalam kondisi siap dalam segala hal, taktik, mental. Kami akan berjuang untuk hasil yang terbaik melawan Persib besok," kata Gomez yang hadir bersama Patrich Wanggai.

Untuk pertandingan ini Kalteng Putra memumpunyai keuntungan setelah tiga penggawa Persib, Ezechiel N Douassel, Rene Mihelic dan Deden Natsir dipastikan absen. Namun Gomez melihat Persib bukanlah tim lemah apalagi jika bermain di depan publik sendiri. "Yang pasti kami akan berjuang sekuat tenaga, tak kenal lelah selama 90 menit," ujar Gomez.

Soal kesiapan pemain, Wanggai mengungkapkan kalau ia dan rekan dalam kondisi siap tarung. Wanggai juga tak akan mempersoalkan pernah menjadi bagian Persib musim lalu. Dia akan bersikap profesional. "Otomatis saya harus memberikan yang terbaik untuk tim (Kalteng Putra)," ujar Patrich.

Saat ditanya soal jika berhasil membuat gol ke gawang Persib, apakah Wanggai akan melakukan selebrasi "Untuk selebrasi, enggak tau ya. Liat besok saja," pungkas Wanggai.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)