Griezmann Datang, Barcelona Pastikan Posisi Coutinho Aman

Senin, 15 Juli 2019 - 16:00 WIB
Griezmann Datang, Barcelona Pastikan Posisi Coutinho Aman
Griezmann Datang, Barcelona Pastikan Posisi Coutinho Aman
A A A
BARCELONA - Kehadiran Antoine Griezmann yang sempat dikabarkan akan mengancam posisi Philippe Coutinho
ternyata tidak terbukti. Setidaknya jaminan tersebut disampaikan agen Coutinho, Kia Joorabchian.

Sebelumnya ramaikan dibicarakan datangnya Griezmann akan memaksa manajemen Barcelona menjual Coutinho. Maklum saja, saat gelaran Copa America 2019 lalu, mantan pemain Liverpool itu beberapa kali mengatakan ingin hengkang dari Camp Nou.

Tapi kabar tersebut langsung terjawab lewat wawancara Joorabchian dengan Telegraph. Dikutip dari Liverpoolecho, Senin (15/7/2019), Joorabchian menegaskan kalau Barcelona sama sekali tak punya niat menjual pemain asal Brasil tersebut.

"Saya diberitahu bahwa mereka tidak berniat menjualnya. Barcelona belum berbicara dengan siapa pun dan semua cerita yang bertentangan itu, tidak benar," Joorabchian.

"Saya tidak akan membiarkan orang bicara tentang Coutinho dan menjatuhkannya karena selama satu setengah tahun kami tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak akan membiarkan mereka melakukan itu dan kita semua di kamp Philippe tidak akan membiarkan itu terjadi karena Barcelona mengatakan kepada kami bahwa dia akan tetap berada di Camp Nou."

Indikasi Barcelona tetap mempertahankan Coutinho terlihat dari nomor punggung 7 yang dikenakannya tidak berpindah ke Griezmann. Mantan Atletico Madrid itu ternyata diberikan nomor 17.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4697 seconds (0.1#10.140)