alexametrics

Griezmann Datang, Barcelona Pastikan Posisi Coutinho Aman

loading...
Griezmann Datang, Barcelona Pastikan Posisi Coutinho Aman
Philippe Coutinho dipastikan aman meski Antoine Griezmann jadi penggawa anyar Barcelona. Foto : Ist
A+ A-
BARCELONA - Kehadiran Antoine Griezmann yang sempat dikabarkan akan mengancam posisi Philippe Coutinho
ternyata tidak terbukti. Setidaknya jaminan tersebut disampaikan agen Coutinho, Kia Joorabchian.

Sebelumnya ramaikan dibicarakan datangnya Griezmann akan memaksa manajemen Barcelona menjual Coutinho. Maklum saja, saat gelaran Copa America 2019 lalu, mantan pemain Liverpool itu beberapa kali mengatakan ingin hengkang dari Camp Nou.

Tapi kabar tersebut langsung terjawab lewat wawancara Joorabchian dengan Telegraph. Dikutip dari Liverpoolecho, Senin (15/7/2019), Joorabchian menegaskan kalau Barcelona sama sekali tak punya niat menjual pemain asal Brasil tersebut.



"Saya diberitahu bahwa mereka tidak berniat menjualnya. Barcelona belum berbicara dengan siapa pun dan semua cerita yang bertentangan itu, tidak benar," Joorabchian.

"Saya tidak akan membiarkan orang bicara tentang Coutinho dan menjatuhkannya karena selama satu setengah tahun kami tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak akan membiarkan mereka melakukan itu dan kita semua di kamp Philippe tidak akan membiarkan itu terjadi karena Barcelona mengatakan kepada kami bahwa dia akan tetap berada di Camp Nou."

Indikasi Barcelona tetap mempertahankan Coutinho terlihat dari nomor punggung 7 yang dikenakannya tidak berpindah ke Griezmann. Mantan Atletico Madrid itu ternyata diberikan nomor 17.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak