137 Pegolf Sukseskan The 5th IKAXA Open Golf Tournament

Senin, 22 Juli 2024 - 16:06 WIB
loading...
137 Pegolf Sukseskan...
Sebanyak 137 pegolf berhasil menyukseskan turnamen golf terbuka tahunan bertajuk The 5th IKAXA Open Golf Tournament di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang Selatan, Sabtu (20/7/2024) / Foto: IST
A A A
Sebanyak 137 pegolf berhasil menyukseskan turnamen golf terbuka tahunan bertajuk The 5th IKAXA Open Golf Tournament di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang Selatan, Sabtu (20/7/2024). Chichi Pramudita selaku Ketua Umum IKAXA (IKAXA 84) menyatakan kegembiraannya atas kesuksesan penyelenggaraan acara.

"Kami sangat senang bisa kembali menyelenggarakan turnamen ini dan melihat antusiasme para peserta yang begitu tinggi. Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang menjalin silaturahmi antar anggota dan masyarakat luas," ujar Chichi dalam keterangan persnya.

Turnamen golf edisi kelima ini merupakan salah satu upaya IKAXA untuk mendukung pengembangan olahraga golf di tanah air. Sahat Manalu, Ketua Panitia Pelaksana (IKAXA 85) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini.

"Turnamen ini adalah cerminan dari semangat kebersamaan dan sportivitas yang selalu kami junjung tinggi. Acara ini bisa berjalan lancar berkat dukungan dari para peserta, sponsor, mitra dan seluruh panitia," tuturnya.

Turnamen golf ini tidak hanya menawarkan persaingan yang seru, tetapi juga hadiah-hadiah menarik. Beberapa hadiah utama yang menjadi incaran para peserta termasuk dua (2) unit motor sebagai grand prize, serta hadiah-hadiah hole in one yang terdiri dari 1 unit Mercedes Benz, 1 unit Harley Davidson, 1 unit Pajero Sport, dan 150 gram emas murni.

IKAXA sendiri merupakan organisasi yang berdiri sejak tahun 2011, memiliki visi dan misi yang berfokus pada pemberdayaan alumni, almamater, serta memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan anggota yang mencapai hampir 30.000 orang, yang tersebar di seluruh dunia, IKAXA terus berupaya mengadakan berbagai kegiatan yang mendukung pengembangan diri dan kesejahteraan anggotanya.

Dengan kesuksesan The 5th IKAXA Open Golf Tournament, IKAXA berharap dapat terus menyelenggarakan acara serupa di masa depan dan memperkuat ikatan antar anggota serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)