Dukung Penuh Timnas Voli Indonesia, PBVSI dan Speed Jersey Jalin Kerja Sama

Senin, 22 Juli 2024 - 20:27 WIB
loading...
Dukung Penuh Timnas...
Dukung Penuh Timnas Voli Indonesia, PBVSI dan Speed Jersey Jalin Kerja Sama. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) resmi menjalin kerja sama dengan PT. Sab Indo Industries melalui brand Speed Jersey untuk periode 2024-2026. Kesepakatan ini mencakup penyediaan pakaian pertandingan, pakaian khusus latihan, dan pakaian perjalanan bagi atlet Tim Nasional Bola Voli Indonesia , baik putra maupun putri, di jenjang senior dan junior.

Penandatanganan kerja sama ini dilaksanakan di Hotel Novotel Samator, Surabaya, pada Senin (22/7/2024). Ketua Umum PBVSI, Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo, menyatakan bahwa langkah ini merupakan tonggak sejarah baru dalam industri olahraga Indonesia, yang tidak hanya mendukung organisasi tetapi juga kesejahteraan atlet bola voli.

“Kerja sama ini bukan hanya membantu PBVSI, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi para atlet Tim Nasional Indonesia,” ujar Imam Sudjarwo.
Dukung Penuh Timnas Voli Indonesia, PBVSI dan Speed Jersey Jalin Kerja Sama

CEO Speed Jersey, Andre Firmansyah, menambahkan bahwa selain menyediakan pakaian pertandingan dan latihan, Speed Jersey juga menghadirkan beberapa kategori jersey yang dijual untuk umum, termasuk player issue, jersey replika, dan jersey supporter. Produk ini ditujukan untuk para pecinta bola voli sebagai merchandise resmi.

“Kerja sama ini adalah kesempatan bagi Speed Jersey untuk menunjukkan bahwa produk apparel Indonesia memiliki kualitas unggulan yang dapat bersaing dengan produk asing,” kata Andre.

Untuk memastikan kualitas produk, Speed Jersey bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil Bandung (ST3 Bandung) di bawah Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin). Produk-produk Speed Jersey diuji melalui berbagai tes karakteristik bahan, termasuk kenyamanan, kelembutan, tekstur, serta kemampuan menyerap dan mengeluarkan kelembapan.

“Tes ini mencakup daya tahan terhadap tarikan dan kelenturan kain, yang sangat penting mengingat atlet voli sering jatuh bangun di lapangan,” jelas Andre. "ST3 Bandung melakukan tes ini secara cuma-cuma sebagai dukungan kepada industri olahraga di Indonesia."

Bagi yang penasaran dengan produk apparel Speed Jersey, koleksi ini akan tersedia dan dapat dibeli langsung pada Kejuaraan Bola Voli Asia U-20 Putra yang diadakan di Surabaya dari tanggal 23 hingga 30 Juli 2024.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)