alexametrics

Indonesia Open 2019

Ruselli Hartawan Terhenti di Tangan Ratchanok Intanon

loading...
Ruselli Hartawan Terhenti di Tangan Ratchanok Intanon
Ruselli Hartawan terhenti di babak pertama Indonesia Open 2019 usai takluk di tangan Ratchanok Intanon dalam pertandingan 14-21, 14-21. Foto: Badminton Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Ruselli Hartawan terhenti di babak pertama Indonesia Open 2019 usai takluk di tangan Ratchanok Intanon. Sementara itu, unggulan pertama di nomor tunggal putri sukses melangkah ke babak kedua.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019) siang WIB, Ruselli berhadapan dengan Intanon yang duduk sebagai unggulan ketujuh. Dalam pertandingan dua game, Ruselli takluk 14-21, 14-21.

Di babak kedua, Intanon kemungkinan akan menghadapi Gregoria Mariska Tunjung. Namun, Gregoria terlebih dulu harus mengalahkan kompatriot Intanon sesama pebulu tangkis Thailand, Pornpawee Chochuwong pada pertandingan yang berlangsung sore hari ini.




Sementara itu, di waktu yang hampir bersamaan, unggulan pertama di nomor tunggal putri, Tai Tzu Ying (Taiwan) berhasil melenggang ke babak kedua usai mengalahkan wakil Singapura, Yeo Jia Min lewat kemenangan 21-12, 21-18. Tai Tzu Ying akan berhadapan dengan pebulu tangkis Thailand, Busanan Ongbamrungphan di babak kedua.

Sekadar informasi, di nomor tunggal putri, Indonesia mengirim empat wakil ke babak utama Indonesia Open 2019. Selain Ruselli dan Gregoria, ada dua wakil lain yakni Lyanny Alessandra Mainaky dan Fitriani yang belum bertanding.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak